Sukses

Januzaj Dapat Penghargaan dari Fans MU

Sebagai pemenang, Januzaj juga mendapatkan hadiah 500 pound. Januzaj memilih menyumbangkan hadiah tersebut untuk kegiatan amal.

Wonderkid Manchester United Adnan Januzaj dipilih oleh para fans Red Devils sebagai Pemain Terbaik Klub edisi bulan Oktober setelah tampil luar biasa sepanjang bulan lalu.

Pemuda 18 tahun itu memperoleh 42 persen suara dalam jajak pendapat yang dilakukan fans melalui situs resmi MU dan akun Twitter klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap ini mengalahkan penyerang Wayne Rooney yang mendapat 24 persen suara serta kiper David De Gea (24 persen).

Januzaj mencuri perhatian setelah menjadi pahlawan kemenangan 2-1 MU atas Sunderland pada awal Oktober. Dia mencetak dua gol. Pada bulan Oktober, Januzaj juga mendapat kontrak baru dari MU sehingga dipastikan tidak jadi pergi pada akhir musim nanti. Januzaj melakukan debut di Liga Champions saat MU menang 1-0 atas Real Sociedad.

"Saya sangat senang dapat memenangkan penghargaan ini, terutama karena dipilih langsung oleh fans, yang telah sangat mendukung saya. Jadi terima kasih atas voting untuk saya," ucap Januzaj kepada situs resmi MU.

Sebagai pemenang, Januzaj juga mendapatkan hadiah 500 pound. Januzaj memilih menyumbangkan hadiah tersebut untuk kegiatan amal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United