Sukses

Sascha Riether Minta Maaf kepada Januzaj

"Itu bukan saya yang sesungguhnya dan frustasi adalah hal yang tepat menggambarkan saya ketika itu," kata Riether.

Bek Fulham, Sascha Riether meminta maaf atas pelanggaran keras yang dilakukannya terhadap bintang masa depan Manchester United, Adnan Januzaj. Bek tengah asal asal Jerman itu menginjak kaki Januzaj ketika bertemu dalam lanjutan Liga Premier akhir pekan lalu yang tidak terlihat oleh ofisial pertandingan.

Riether menyampaikan permohonan maaf melalui akun twitter pribadinya, @saschariether. "Saya ingin mengatakan, saya minta maaf kepada Adnan Januzaj. Itu bukan saya yang sesungguhnya dan frustasi adalah hal yang tepat menggambarkan saya ketika itu," kata pemain berusia 30 tahun tersebut seperti dilansir Mirror, Selasa (5/11/2013).

Terkait insiden tersebut, Riether dituntut Federasi Sepak Bola Inggris (FA) yang menaungi kompetisi Liga Premier. Jika terbukti bersalah, maka Riether akan menjadi pemain pertama yang dihukum FA terkait peraturan baru mengenai insiden yang tidak terlihat petugas pertandingan.

Di samping permintaan maaf, Riether juga menyatakan siap menerima konsekuensi dari tindakannya tersebut. "Saya akan menerima konsekuensi dari tindakan saya dan akan saya jadikan pelajaran untuk kedepannya," ucap Riether. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.