Sukses

[VIDEO] Pendukung MU Ciptakan Lagu untuk Adnan Januzaj

"He's a Belgian, a midfield Belgian, Adnan Januzaj," begitulah lirik yang dinyaniykan para pendukung MU untuk sang superstar, Adnan Januzaj.

Usia muda rupanya tak menjadikan halangan bagi Adnan Januzaj untuk bersinar. Di usianya yang baru 18 tahun, Januzaj sudah membuktikan diri sebagai salah satu pemain berbakat yang layak mendapat tempat di hati para pendukung klubnya, Manchester United.

Sebagai salah satu bukti, Januzaj sudah sangat diistimewakan para pendukung MU. Pada laga MU kontra Fulham 2 November lalu, nama pemain kelahiran Belgia tersebut ramai dinyanyikan oleh para pendukung timnya yang mendatangi Stadion Craven Cottage.

"He's a Belgian, a midfield Belgian, Adnan Januzaj!" sorak para pendukung MU untuk pemain yang di laga itu sukses mencetak satu assist untuk gol Robin Van Persie.

Pada kesempatan itu, Januzaj mendapat kesempatan bermain penuh. Selama 90 menit, ia dipercaya mengisi tempat di lini tengah dan dirinya sukses membantu MU mencuri poin sempurna dengan menorehkan kemenangan 3-1. (Van/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

Video Terkini