Sukses

Chiellini: Juve Sangat Kejam

Giorgio Chiellini mengatakan jika Juventus bermain tanpa ampun saat menghadapi Genoa. Juventus menang 2-0.

Setelah menelan dua kekalahan menyakitkan dari Fiorentina dan Real Madrid, Juventus akhirnya kembali merasakan manisnya kemenangan. Kemenangan tersebut didapat klub berjuluk La Vecchia Signora itu saat menjamu Genoa di laga lanjutan Liga Serie A pekan kesembilan.

Bermain di hadapan ribuan Juventini di Juventus Stadium, Minggu (27/10/2013) malam WIB, Giorgio Chiellini dan rekan setimnya berhasil menggulung Genoa dengan skor 2-0. Seperti yang diberitakan Goal, Chiellini mengatakan jika klub yang dibelanya tersebut bermain tanpa ampun terhadap tim tamu.

"Kami telah menganalisis segalanya beberapa hari sebelum pertandingan, dan melihat ada beberapa hal yang dapat membuat semuanya berbeda. Tapi, dapat saya katakan, apa yang saya lihat hari ini adalah Juventus yang sangat berbeda, tanpa ampun dan agresif, seperti yang diinginkan Pelatih," ujar Chiellini.

"Kami memulai pertandingan dengan amarah dan menyerang Genoa sejak babak pertama. Hanya karena (Mattia) Perin (Kiper Genoa) tampil sangat baik, kami tidak dapat mencetak banyak gol," ungkap Chiellini.

Chiellini mengatakan jika Juventus telah siap menghadapi Catania di pekan ke-10, Rabu (30/10/2013) malam waktu setempat atau Kamis (31/10/2013) dinihari WIB mendatang.

Kemenangan atas Genoa masih belum mengubah posisi Juventus yang berada di peringkat ketiga dengan torehan 22 poin. Di puncak klasemen ada AS Roma yang menorehkan kemenangan 100 persen hingga pekan kesembilan, dan membukukan 27 poin.(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.

    Giorgio Chiellini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini