Sukses

Jelang Hadapi Dortmund, Arsenal Terancam Ditinggal Flamini

Sang pemain masih dalam pemeriksaan tim medis usai mengalami cedera di laga kontra Norwich City, Sabtu (19/10/2013) kemarin.

Arsenal kemungkinan besar tak akan diperkuat Mathieu Flamaini saat menjamu Borussia Dortmund, 23 Oktober mendatang. Hal tersebut dikarenakan Flamini menderita cedera parah dan kubu Arsenal belum mengetahui kapan pemain kebangsaan Prancis itu bisa kembali pulih ke kondisi 100 persen.

Flamini mendapati cederanya tersebut saat ia memperkuat Arsenal menghadapi Norwich City, Sabtu (19/10/2013) malam WIB. Sempat bermain dari awal laga, Flamini akhirnya tumbang dan harus ditarik keluar di menit 37.

"Dia mengalami sedikit gegar otak. Atas saran dokter, saya tak akan membawanya pergi (ke pertandingan)," ucap manajer Arsenal, Arsene Wenger pada Sky Sports.

"Saya tak tahu apakah dia bisa tersedia saat melawan Dortmund. Semua itu tergantung pada keputusan tim dokter. Kadang mereka tak diperbolehkan bermain dalam lima hari," tuturnya lagi.

Selain Flamini, Arsenal juga ditinggalkan beberapa pemainnya yang masih cedera. Nama-nama seperti Abou Diaby, Theo Walcott, Yaya Sanogo, Lukas Podolski, dan Alex Oxlade-Chamberlain dipastikan absen saat The Gunners menjalani laga ketiga di babak penyisihan grup F Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mathieu Flamini