Sukses

Moyes Masih Percaya Van Persie, Beri Kesempatan Januzaj

David Moyes tetap menurunkan skuat terbaiknya termasuk penyerang andalannya, Robin Van Persie. Dan satu nama lagi yaitu Adnan Januzaj.

Manchester United akan berhadapan dengan Southampton dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan-8 di Old Trafford, Sabtu (19/10/2013). Dalam pertandingan ini, manajer David Moyes tetap menurunkan skuat terbaiknya termasuk penyerang andalannya yang sebelumnya diragukan tampil yaitu Robin van Persie.

Di lini depan, RvP akan dibantu oleh Wayne Rooney. Selain kemunculan RvP di starting eleven, nama Adnan Januzaj juga menjadi pilihan utama Moyes kali ini. Pemain yang baru saja menerima kontrak baru selama lima tahun itu akan mengisi sisi sayap bersama Luis Nani.

Sementara di lini tengah, ada Marouane Fellaini yang sebenarnya masih menderita cedera tangan. Dia akan berduet dengan Michael Carrick di lini tengah MU.

Sementara, Jonny Evans dan Phil Jones menjadi duo bek sentral menggantikan tempat duet seniornya, Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, Di bek sayap masih ada Patrice Evra di kiri dan Rafael di kanan. David De Gea masih menjadi pilihan Moyes di bawah mistar.

Southampton sendiri di luar dugaan mencadangkan Rickie Lambert. Sejauh ini, Lambert sudah mencetak dua gol dari 7 laga di ajang Liga Premier Inggris. Peran Lambert digantikan Pabol Osvaldo sebagai penyerang tunggal di depan Adam Lallana dan Jay Rodriguez. (Jef)

Berikut susunan pemain Manchester United kontra Southampton:

MU: De Gea; Rafael, Jones, Evans, Evra; Nani, Carrick, Fellaini, Januzaj; Rooney, van Persie.

Cadangan: Lindegaard, Giggs, Smalling, Hernandez, Welbeck, Kagawa, Zaha.

Manajer: David Moyes

Southampton: Boruc, Clyne, Fonte, Lovren, Shaw, Wanyama, Schneiderlin, S. Davis, Lallana , Rodriguez, Osvaldo.

Cadangan: K. Davis, Lambert, Ward-Prowse, Cork, Guly, Chambers, Hooiveld.

Manajer: Mauricio Pochettino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini