Sukses

Performa Cemerlang, Januzaj Diganjar Kontrak Lima Tahun

MU resmi memberikan Januzaj kontrak dengan durasi selama lima tahun di Old Trafford.

Penampilan cemerlang gelandang muda asal Belgia, Adnan Januzaj membuat manajemen Manchester United bersikeras untuk mempertahankannya. Performa apik dari Januzaj membuat dia diganjar kontrak baru dari MU.

Seperti diberitakan Daily Mail, Sabtu (19/10/2013) MU resmi memberikan Januzaj kontrak dengan durasi selama lima tahun di Old Trafford. Dalam penandatangan kontrak itu, dihadiri Januzaj, manajer David Moyes dan Chairman MU, Ed Woodward. Tapi masih belum dipastikan berapa bayaran Januzaj selama berada di MU.

Setelah mendapatkan ganjaran kontrak ini, Januzaj merasa bersyukur dan dia merasa MU menjadi klub yang tepat bagi dirinya. "Saya sangat tersanjung dengan kontrak yang diberikan MU. Sejak saya datang kesini, saya berpikir bahwa MUmerupakan pilihan tepat," ujar Januzaj.

"Ini adalah mimpi yang sempurna bagi saya. Saya akan bekerja keras untuk menjadi pemain MU," tambahnya.

Sementara itu, David Moyes gembira dengan perpanjangan kontrak yang dilakukan Januzaj. "Saya gembira karena Adnan telah menunjukkan komitmennya bersama MU. Dia merupakan talenta kami yang tak ternilai harganya," puji Moyes.

Januzaj adalah pahlawan MU ketika berhasil menyelamatkan muka Setan Merah saat menghadapi Sunderland dengan dua golnya. Aksi pemain berusia 18 tahun itu membawa MU unggul 2-1 atas Sunderland dalam lanjutan kompetisi Liga Premier, Sabtu 5 Oktober 2013 di kandang Sunderland, Stadium of Light. (Jef)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj