Sukses

Moyes Tak Jamin Pemain MU Main Tiap Pekan

Persaingan di lini tengah MU semakin ketat dengan hadirnya Adnan Januzaj. Tapi, semua pemain tengah akan mendapatkan porsi bermain yang pas.

Beberapa waktu lalu banyak yang meragukan kekuatan lini tengah Manchester United. Tapi kini, semua itu berubah setelah hadirnya seorang pemuda bernama Adnan Januzaj. Januzaj pun dipercaya Manajer MU, David Moyes, akan memiliki masa depan yang cerah bersama MU.

Namun, kedatangan Januzaj mengisi lini tengah MU akan membuat persaingan gelandang akan semakin ketat. Januzaj akan bersaing dengan dua seniornya yakni Antonio Valencia dan Ashley Young. Tapi, walau persaingan untuk menjadi pemain utama akan tetap ada, Moyes mengatakan jika para pemainnya mendapatkan porsi bermain yang sama.

"Saya pikir tidak ada pemain di Manchester United yang bermain di setiap pekan," ujar Moyes seperti yang dilaporkan Daily Star, Sabtu (19/10/2013). "Kami memiliki banyak pemain untuk merotasi skuat ini," terang Moyes.

Sementara untuk Januzaj, Moyes mengungkapkan apabila pemain berusia 18 tahun itu memiliki peluang untuk bermain secara reguler untuk MU, karena Januzaj memiliki kualitas yang tidak kalah dengan para seniornya di lini tengah MU.

Selain Januzaj, Moyes pun mengomentari pemainnya yang lain, yakni Wayne Rooney. Moyes mengaku senang dengan penampilan yang diberikan Rooney, terutama saat tampil impresif saat membela Timnas Inggris saat melawan Polandia. Moyes mengatakan jika keyakinannya kepada Rooney akan tampil apik menjadi kenyataan. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • David Moyes

  • Liga Premier