Sukses

Ketika Januzaj Mengenakan Kostum Roma

Ketika masih duduk di bangku sekolah Januzaj tampak mengenakan kostum klub yang saat ini tampil luar biasa di Seri A Italia, AS Roma.

Adnan Januzaj menjadi topik hangat ketika dihadapkan untuk memilih satu dari lima tim nasional yang dapat dibelanya. Pemain Manchester United itu bersinar ketika membawa timnya menang 2-1 atas Sunderland dalam lanjutan Liga Premier, beberapa waktu lalu.

Januzaj berhasil membalikan keadaan berkat dua gol yang dicetaknya dan membawa The Red Devils meraih tiga poin. Usai performa memukaunya itu, mantan pemain Anderlecht tersebut langsung dipertanyakan status kewarganegaraannya sebagai pesepakbola.

Pemain berusia 18 tahun itu tengah diperebutkan beberapa negara seperti Inggris, Belgia, Turki, Albania dan Kosovo. Namun dari lima negara tersebut, Januzaj ternyata memilih Inggris ketimbang Belgia yang merupakan negara kelahirannya.

Setidaknya itu yang disampaikan salah satu sumber yang mengaku dekat dengan keluarga Januzaj seperti dilansir Dailymail, Kamis (17/10/2013).

Tiga tahun lalu, ketika masih duduk di bangku sekolah Januzaj tampak mengenakan kostum klub yang saat ini tampil luar biasa di Seri A Italia, AS Roma. Kendati demikian, foto tersebut tidak memberikan isyarat apa-apa. Hanya sebatas remaja yang mengenakan atribut tim idolanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya
    Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya

    Inggris

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Belgia ialah sebuah negara yang terletak di bagian barat benua Eropa
    Belgia ialah sebuah negara yang terletak di bagian barat benua Eropa

    Belgia

Video Terkini