Sukses

Libur Kompetisi, Bintang Liga Premier Pilih Nonton Basket

Beberapa pemain mengisi waktu luang untuk menonton langsung pertandingan basket antara Oklahoma City Thunder melawan Philadelphia 76ers.

Pertandingan basket yang mempertemukan Oklahoma City Thunder dengan Philadelphia 76ers di Phones 4u Manchester Arena, Selasa 8 Oktober 2013 rupanya menyedot perhatian banyak pemain bintang Liga Premier. Dengan memanfaatkan libur kompetisi, para pemain menyempatkan diri untuk datang menyaksikan langsung pertandingan basket yang akhirnya dimenangkan oleh Oklahoma City Thunder.

Bintang-bintang Liga Premier tersebut berdatangan secara terpisah ke arena pertandingan. Dari kubu Manchester United, ada Rio Ferdinand, David De Gea, Darren Fletcher, dan pemain muda yang tengah menjadi sorotan media, Adnan Januzaj. Bahkan mantan pemain MU, Andy Cole dan Quinton Fortune juga hadir di kesempatan tersebut.

Dari kubu Manchester City, ada Jack Rodwell yang datang menyaksikan langsung aksi Kevin Durant dan kawan-kawan dalam mengalahkan Philadelphia. Senior Rodwell di kubu The Citizens, Patrick Vieira yang sudah pensiun sebagai pemain juga menyempatkan hadir. Pria kebangsaan Prancis itu terlihat datang bersama pasangannya.

Laga tersebut juga menarik perhatian tiga pemain Hull City. Ada Curtis Davies, Jake Livermore, dan Tom Huddestone. Sama seperti yang lainnya, selain menyaksikan pertandingan basket mereka juga dilaporkan sangat menikmati aksi para pemandu sorak yang tampil cantik nan seksi.

Semua pemain bintang tersebut mendapatkan jatah libur, karena mereka tak dipanggil negaranya masing-masing yang akan menghadapi laga di babak penyisihan Prapiala Dunia 2014. Ferdinand, Davies, Livermore, dan Huddlestone tak ditarik ke skuat Inggris karena gagal bersaing dengan para pemain lainnya. Sementara Rodwell, terpaksa absen membela Inggris karena masih mengalami cedera hamstring.

Lalu untuk De Gea, kiper berusia 22 tahun itu masih kesulitan menembus skuat utama Timnas Spanyol. Sementara Fletcher, ia ditinggalkan Timnas Skotlandia karena masih diharuskan beristirahat demi menjalani pemulihan penyakit ususnya.

Sementara Adnan Januzaj, pemain yang tengah bersinar itu sebenarnya dipanggil untuk membela skuat senior Belgia. Namun sang pemain menolak ajakan tersebut. Usut punya usut, Januzaj masih bingung memilih negara mana yang akan ia bela di ajang internasional. Selain Belgia, Januzaj juga diinginkan untuk membela Timnas Inggris, Turki, Albania, dan Serbia. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini