Sukses

Ini Syarat Januzaj Jadi Superstar

Nama Adnan Januzaj melejit setelah memborong dua gol kemenangan Manchester United atas Sunderland pada laga lanjutan Liga Inggris.

Nama Adnan Januzaj melejit setelah memborong dua gol kemenangan Manchester United atas Sunderland pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadium of Lights akhir pekan lalu. Pujian dan sanjungan pun terus mengalir untuk remaja 18 tahun tersebut.

Gelandang United, Michael Carrick menyebut Januzaj akan menjadi superstar sepakbola jika tidak cepat puas dengan apa yang telah dicapai saat ini. Januzaj harus mau mendengarkan Manajer David Moyes dan juga rekan satu tim.

"Anda jangan menumpuk pujian dan memberikan tekanan kepada dia (Januzaj) karena dia masih begitu muda," ungkap gelandang asal Inggris tersebut seperti dikutip Metro, Rabu (9/10/2013).

"Dia mungkin akan memiliki hari-hari baik dan dia mungkin memiliki hari-hari yang tidak baik karena dia belajar dalam pertandingan. Tapi saat lawan Sunderland dia memperlihatkan hasil latihan sejak pulang dari tur pramusim," kata Carrick.

"Januzaj sudah berada di klub yang tepat. Ia juga memiliki pemain senior yang bersedia memberikan bantuan dan tentunya ia berada di tangan manajer yang tepat. Selama ia terus berlatih giat, saya yakin ia menjadi bintang masa depan," tandasnya.

Kontrak Januzaj di Old Trafford akan berakhir berbarengan dengan selesainya musim ini. Sejumlah klub top Eropa sudah antre untuk mendapatkan tanda tangan Januzaj di antaranya Barcelona, Manchester City, Real Madrid, dan Juventus.

Baca Juga:

1. Siapa Pemain Terbaik Indonesia vs Laos? Ini Faktanya!
2. GBK Sepi Penonton, Pemain Timnas Kecewa
3. Lima Legenda Indonesia yang Pernah Main di Luar Negeri
4. Inilah Pemain Terbaik Versi Roy Suryo
5. Pantaskah Evan Dimas Masuk Timnas U-23? Ini Jawabannya
(Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.