Sukses

Barcelona Berencana Bajak Januzaj

Barcelona mengaku telah mengincar Adnan Januzaj sejak 2011. Barca berencana membajak Januzaj jika menolak kontrak baru dari MU.

Nama Adnan Januzaj semakin santer terdengar di media setelah berhasil menyelamatkan MU lewat dua golnya yang termasuk spektakuler. Dua gol Januzaj membawa MU menjinakkan Sunderland 1-2. Dua gol itu pun seperti sebuah simbol bahwa pemain berusia 18 tahun itu telah matang dan siap naik tingkat. Karenanya, banyak klub yang ingin merebut Januzaj dari MU.

Talenta yang makin terasah membuat pemain asal Belgia itu bukan hanya menarik perhatian Manchester City yang telah berniat 'membajak' Januzaj dari Old Trafford, tapi juga Barcelona.

Seperti diwartakan Daily Mail, klub berjuluk Los Blaugrana itu ternyata telah membidik Januzaj sejak dua tahun silam ketika Januzaj bermain di Anderlecht. Barcelona pun bukan tidak mungkin akan menggoda Januzaj ketika kontraknya bersama MU akan berakhir delapan bulan mendatang.

Kemungkinan Barcelona cukup besar. Pasalnya, MU masih belum merealisasikan niatan mereka untuk menyodorkan kontrak baru untuk Januzaj. Selain itu, Januzaj yang mengaku senang berada di MU akan menjadi masalah untuk MU jika klub besutan David Moyes itu tidak menawarkan gaji yang cocok untuknya.

MU tidak ingin mengulangi kesalahan mereka saat kehilangan Paul Pogba dan Ravel Morrison, karena itulah Moyes harus sesegera mungkin menyodorkan kontrak baru dan gaji yang pas untuk Januzaj. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini