Sukses

[VIDEO] Dipukul Mexes, Chiellini Tak Dendam

Giorgio Chiellini murka dengan tindakan Philippe Mexes yang meninju bagian belakang kepalanya. Chiellini berharap Mexes mendapat sanksi.

Pertandingan antara Juventus dan AC Milan di laga lanjutan Serie A pekan ketujuh berlangsung keras. Sampai-sampai wasit Gianluca Rochi harus mengeluarkan lima kartu kuning dan satu kartu merah.

Di pertandingan yang dilangsungkan di Juventus Stadium, Senin (7/10/2013) dinihari WIB itu, Milan awalnya sempat unggul di babak pertama melalui gol cepat Sulley Muntari ketika waktu menunjukkan detik ke-20. Akan tetapi, Juventus yang berstatus sebagai Scudetto di dua musim terakhir ini berhasil memutarbalikkan keadaan menjadi 3-1, dan Milan hanya bisa membukukan sebuah gol hiburan di menit ke-90. Juventus menang 3-2.

Dalam pertandingan ini, salah satu pemain Milan, Philippe Mexes, melakukan hal yang tidak terpuji. Pemain asal Prancis itu terlihat memukul bagian belakang bek Juventus, Giorgio Chiellini. Tanpa pikir panjang, wasit menghadiahkan kartu kuning kedua alias kartu merah untuk Mexes dan mengusirnya keluar lapangan.

Insiden pemukulan itu sejatinya membuat Chiellini murka. Namun, pemain belakang Juve berusia 29 tahun itu pun tidak dendam atas apa yang dilakukan Mexes.

"Beberapa orang melakukan hal yang tidak baik," ujar Chiellini kepada Sky Sports Italia, Senin (7/10/20131).

"Karena mereka tidak bermain dengan benar, dan itu bukanlah sepakbola. Saya mendapat beberapa tekel keras selama saya bermain, tapi saya tidak menyimpan dendam," ungkap Chiellini.

Kemenangan ini membawa Juventus mengumpulkan 19 poin dan berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. Sementara Milan, terpuruk di peringkat ke-12 dengan delapan poin. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini