Sukses

Insiden Pepe-Benzema, Anceloti: Itu Bukan Masalah

Pelatih Real Madrid asal Italia Carlo Ancelotti, menganggap insiden antara Pepe dengan Benzema masih wajar. "Itu bukan masalah..." ucapnya.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, menanggapi pertengkaran antara Pepe dengan Karim Benzema saat 'El Derbi Madrileno' akhir pekan lalu. Menurut Ancelotti kepada situs resmi klub, Realmadrid.com, Rabu (2/10/2013), kejadian itu masih dianggap wajar, karena para pemain kadangkala terlibat pembicaraan di dalam lapangan.

"Wajar jika mereka berbicara seperti itu. Dan, itu bukan masalah di antara mereka," kata Ancelotti.

Namun, pelatih asal Italia itu, enggan memberikan keterangan panjang lebar soal pertemuan darurat yang diadakan kemarin sebelum latihan.

"Itu bukan sesuatu yang layak dibahas di luar ruang loker tim. Intinya adalah penting untuk berbicara lebih dekat dengan pemikiran para pemain. Kami semua bersama dan opini para pemain itu penting demi mencari solusi cepat saat ini," ungkapnya.

Tapi, kabar menyebutkan rapat darurat itu membahas soal kelakuan bek Portugal terhadap striker Prancis itu. Para pemain dilaporkan secara terbuka menegur Pepe terkait dengan insiden tersebut. Pepe pun dengan cepat meminta maaf kepada seluruh skuat Madrid.

Pada bagian lain penjelasannya, Ancelotti membahas tentang pertandingan Los Blancos melawan tim asal Denmark, FC Copenhagen. Menurutnya, pertandingan tersebut sangat penting dan berharap tim mampu menyikapinya dengan baik.

"Saya yakin, kami akan meresponnya dengan baik. Kami telah memulai laga di Liga Champions dengan baik, dan itu berarti di pertandingan nanti kita bisa terus seperti itu," kata Ancelotti lagi.

Terakhir Ancelotti menjelaskan tentang cara bermain Madrid musim ini. Mantan pelatih Paris Saint-Germain ini, mengakui tim tidak bermain bagus karena banyak melakukan perubahan. Sekarang, penguasaan bola Madrid tidak alami, karena sering kehilangan keseimbangan dan barisan belakang lebih banyak diserang.

"Kami butuh lebih banyak waktu untuk berpikir dan membuat sesuatu yang lebih efektif. Kami bisa melakukan yang lebih baik. Aku yakin sesegera mungkin tim akan bermain bagus," ucapnya mengakhiri pembicaraan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini