Sukses

Messi Absen Lebih Dari Satu Pekan

Barcelona mendapat kabar buruk, Lionel Messi menderita cedera. Messi akan absen selama tiga pekan.

Usai mencetak gol ke gawang Almeira, Lionel Messi langsung ditarik ke luar lapangan. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, jika Messi ditarik karena menderita cedera hamstring.

Messi pun harus menjalani pemeriksaan medis , Minggu (29/9/13) waktu setempat. Usai menjalani pemeriksaan, Barcelona mendapat kabar buruk. Pasalnya, klub berjuluk Los Blaugrana itu tidak dapat bermain selama tiga pekan akibat cedera yang dideritanya.

Oleh karena itu, Messi tidak dapat bermain saat Barcelona menantang Glasgow Celtic di match-day kedua babak penyisihan Grup H Liga Champions, Kamis (2/10/13) dinihari WIB nanti. Selain itu, Messi pun tidak dapat diturunkan saat Barcelona menjamu Real Valladolid, Minggu (6/10/13) dinihari WIB di ajang La Liga pekan kedelapan.

Messi pun besar kemungkinan akan absen di pekan kesembilan saat mengadapi Osasuna, Sabtu (19/10/13). Akan tetapi, Entrenador Barcelona tidak perlu pusing dengan absennya Messi, karena Barcelona memiliki banyak opsi pemain untuk menggantikan Messi.

Selain absen membela Barcelona, Messi pun tidak akan bisa bermain untuk Timnas Argentina di babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Peru dan Uruguay pada 11 dan 15 Oktober nanti.

Bersama Messi, Barcelona masih belum terkalahkan di awal musim ini. Bercokol di puncak klasemen sementara La Liga, Barcelona berhasil mengumpulkan poin sempurna, yakni 21 poin.()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.