Sukses

Wah, Striker Andalan Muenchen Nyaris Gabung Juve

"Jumlah nominal transfer yang membuat negoisasi antara Juventus dan Wolfsburg gagal," ucap Mandzukic.

Penyerang Bayern Muenchen, Mario Mandzukic berhasil menjadi andalan bahkan membuat penyerang andalan sebelumnya Mario Gomez lebih sering duduk di bangku cadangan dan akhirnya hijrah ke Fiorentina pada awal musim ini.

Kapasitas sang pemain sebagai striker serbabisa juga sangat menguntungkan tim. Dia pun berhasil merengkuh treble winner pada musim pertamanya.

Tapi, tak ada yang menyangka sang pemain ternyata nyaris bergabung dengan Juventus sebelum akhirnya memilih Bayern Muenchen pada tahun 2012.

"Juventus menginginkanku pada 2012 lalu. Aku bangga membuat tim sebesar mereka tertarik dan secara pribadi aku adalah fans Gianluigi Buffon. Dia adalah kiper terbaik, dan aku sangat menyukai gayanya bermain," ucap Mandzukic seperti yang dilansir dari FootballdeItalia, Selasa (24/9/2013)

"Juventus menginginkanku dan aku sangat siap bergabung dengan mereka saat itu. Tapi, masalah yang terjadi adalah jumlah nominal transfer yang membuat negoisasi antara Juventus dan Wolfsburg gagal," tambahnya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini