Sukses

Bosan Jadi Model, Pacar Ronaldo Berbisnis Pakaian Dalam

Setelah puas berkutat sebagai model, kini Irina Shayk merancang pakaian renang maupun dalam tersebut dalam berbagai model.

Model seksi asal Rusia, Irina Shayk rupanya memiliki rencana lain untuk melanjutkan kariernya. Kekasih superstar Real Madrid itu kini memutuskan untuk menjajal bisnis pakaian renang. Posisi Irina di sini selain sebagai pemilik, juga merangcang sendiri busana yang dijual.

Seperti dikutip dari Daily Mail pada Senin (23/9/2013), dara cantik berusia 27 tahun itu merancang sendiri pakaian dalam dan juga kostum renang dalam berbagai model. Untuk memperkenalkannya kepada umum, Irina akan memamerkan hasil karyanya tersebut dalam sesi pemotretan yang digelar di sebuah pantai di Inggris.

Walau akan membuat baju renang sendiri, tapi Irina tak langsung membuat perusahaan melainkan akan menggandeng merk ternama asal Amerika Serikat Beach Bunny untuk berkerja sama.

Hal itu dikarenakan, banyak ahli yang mengatakan bahwa Irina harus menjajal atau meriset sendiri pakaian tersebut sebelum dilempar ke pasaran. Selain mempertimbangkan aspek kenyamanan para konsumennya, pakaian renang hasil karyanya itu harus menguji sektor keamanan terutama bila dipakai di kolam renang yang mengandung unsur klorin dan kaporit. (Vin)

Baca juga:
* Dibantai ManCity, Fans MU Hujat Ashley Young
* Pacar Sinclair Cuek Berpose Telanjang, Meski Keluarga Protes
* Chelsea dan Arsenal Pantau Gelandang PSG
* Ini Dia Jersey Ketiga Barca Musim 2013/2014
* Muenchen Ganggu MU Dalam Perburuan Iniesta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.