Sukses

Mobil F1 Kimi Raikkonen Dipamerkan di IIMS 2013

Dari pantauan Liputan6.com kemarin (19/9) sore, cukup banyak pengunjung yang berpose di depan mobil jet darat tersebut.

Renault menghadirkan kesempatan langka bagi pecinta Formula One di Indonesia untuk melihat secara langsung mobil balap tim Lotus Renault. Mobil yang biasa dipakai Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean untuk berkompetisi di F1 ini dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Langkah ini ditempuh Renault untuk menarik perhatian pengunjung IIMS agar mampir ke booth mereka yang terletak di Hall C. Kehadiran mobil F1 tim Lotus ini terbukti mendapat sambutan antusias pengunjung IIMS. Cukup banyak pengunjung yang berpose di depan mobil jet darat tersebut.

Lotus Renault memang merupakan salah satu tim yang tangguh di F1 musim ini. Mereka berada di posisi empat klasemen konstruktor dengan 191 poin. Pada musim ini Lotus memenangi seri pembuka di Australia lewat Raikkonen. Lotus baru dua musim ikut F1. Di musim pertamanya mereka finis di peringkat empat konstruktor.

IIMS 2013 digelar di JIExpo dari tanggal 19 sampai 29 September. Prosuden-produsen otomotis berlomba-lomba memamerkan mobil terbaru mereka. Tiket IIMS tahun ini naik dua kali lipat dengan rincian pada Senin-Kamis Rp 40.000. Sedangkan pada hari Jumat-Minggu Rp 60.000.

Untuk memudahkan para pengunjung menyaksikan IIMS, panitia menyediakan shuttle bus pulang-pergi gratis dari Mall Pondok Indah 2, Plaza Senayan dan Central Park. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1aPn60V">Swansea Permalukan Valencia</a>
* <a href="http://bit.ly/1etINb3">Arsenal Bidik Arsitek Juventus untuk Pengganti Wenger</a>
* <a href="http://bit.ly/16Kfz2X">Tottenham Terlalu Tangguh bagi Tromso</a>
* <a href="http://bit.ly/15a8uFe">Kejutan, Dua Tim Unggulan Tumbang</a>
* <a href="http://bit.ly/15a8zsq">Neymar Tidak Peduli Belum Banyak Cetak Gol</a>
* <a href="http://bit.ly/16sxKXE">Jelang Derby Manchester, City Dibayangi Cedera Pemain</a>
* <a href="http://bit.ly/15GJHfC">Hasil Lengkap Matchday Pertama Europa League</a>
* <a href="http://bit.ly/16jDH8f">Pelatih Persib Sebut Kekuatan Malaysia</a>
* <a href="http://bit.ly/18FMWQT">Kisah Monaco Batal Beli Ronaldo</a>




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.