Sukses

Ditaklukkan Serena Williams, Azarenka Kecewa Berat

Victoria Azarenka tumbang di tangan Serena Williams pada laga final Amerika Serikat (AS) Terbuka, 8 September. Azerenka memuji Serena.

Victoria Azarenka tumbang di tangan Serena Williams pada laga final Amerika Serikat (AS) Terbuka, Minggu 8 September 2013.  Petenis asal Belarusia itu pun mengaku sangat kecewa.

"Saya tidak akan berbohong. Rasanya sakit sekali. Tapi, tidak apa-apa. Saya lakukan semua yang saya bisa dengan hati saya dan berjuang sekeras mungkin," ujar Azarenka, Senin (9/9/2013).

"Saya kalah dari sang juara hebat dan saya masih bisa berjalan dengan kepala tegak," kata dia.

Setelah kalah di set pertama, Azarenka bangkit di set kedua. Namun, petenis berusia 24 tahun itu tidak mampu membawa momentum ke dalam set penentuan. Serena unggul di set ketiga dan melengkapi kemenangannya dalam dua jam dan 45 menit .

"Di set ketiga, momentum berubah sedikit, dan saya agak merasa seperti kehilangan momentum itu. Serena lebih konsisten dan pantas menang."

Azarenka sebenarnya menunjukkan tekad besar untuk pulih di set kedua. Tapi, kebangkitannya itu membuatnya kehabisan tenaga di set ketiga. (Ant/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini