Sukses

Fans Bilbao Kencing di Patung Legenda Sociedad

Seorang pendukung Bilbao yang mengenakan jersey kebanggaan klubnya terlihat santai buang air kecil ke arah patung legenda Sociedad.

Dunia sepakbola seringkali mempertemukan dua tim sepakbola dengan rivalitas yang tinggi. Di dalam jadwal yang biasanya menghadirkan laga antara dua pihak yang secara tradisi sudah saling membenci, dengan aroma permusuhan yang selalu menyelimuti di setiap pertemuan itu.

Sebagai contoh yang paling utama, bisa diketahui saat Manchester United bertemu dengan Liverpool di ajang Liga Premier Inggris. Di dalam negeri sendiri, pasti semua sudah mengerti kalau sewaktu antara Persija dan Persib bertemu, selalu ada potensi besar terjadinya bentrokan antara para suporter pendukung masing-masing.

Kali ini ada cerita permusuhan dua klub Spanyol yaitu antara Athletic Bilbao dengan sang rival Real Sociedad. Pertarungan antara dua tim yang datang dari satu wilayah yang sama ini, kerap dikenal dunia dengan nama Basque Derby.

Seperti yang dilansir dari 101greatgoals pada Sabtu (7/9/13), aroma permusuhan sudah tersaji meski kedua tim belum akan bertanding dalam waktu dekat.  Ini ketika seorang pendukung Bilbao, yang lengkap mengenakan jersey kebanggaan klubnya terlihat sedang santai dan tanpa malu-malu mengencingi patung dari legenda Sociedad, Alberto Ormaetxea.

Hingga saat ini masih belum ada tanggapan dari pihak manajemen kedua klub baik Sociedad maupun Bilbao mengenai tindakan fans iseng ini. Yang jelas, ini semakin mencuatkan permusuhan di antara dua klub. (Def)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1dU3wVg">Istri Crouch Sebar Foto Setengah Bugil di Twitter</a>
* <a href="http://bit.ly/17jvMeO">Anak Beckham Gabung Bersama Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/1aiOh4e">Cederai Penyanyi One Direction, Agbonlahor Diancam Fans</a>
* <a href="http://bit.ly/17jvYun">MU akan Beli Dua Pemain Lagi</a>
* <a href="http://bit.ly/13u2eui">Ronaldo Vs Bale, Persaingan di Balik Selimut</a>
* <a href="http://bit.ly/15akPfP">Ronaldo Diejek `Murah` Oleh Suporter Irlandia</a>
* <a href="http://bit.ly/1fLMtkw">Madrid Depak Oezil Gara-gara Wanita Seksi Ini</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.