Sukses

Flamini Seperti Pulang ke Rumah Sendiri

Mathieu Flamini mengatakan kalau kagum dengan dukungan yang diberikan fans. Ia seperti kembali ke rumah sendiri.

Arsenal berhasil mendaratkan gelandang asal Prancis, Mathieu Flamini ke Emirates Stadium dengan status bebas transfer alias gratis. Inilah comeback Flamini setelah lima tahun berkelana dengan AC Milan.

Flamini bergabung dengan Arsenal pada 2004 sampai 2008. Setelah kontraknya berakhir, ia diboyong Milan. Bersama I Rossoneri,  pemain 29 tahun tersebut mengabdi untuk Milan hingga Juni 2013.

Mantan pemain Marseille tersebut diturunkan Manajer Arsene Wenger saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga yang bertajuk derby London Utara. The Gunners berhasil menang 1-0 atas Spurs.

Flamini mengatakan kalau kagum dengan dukungan yang diberikan fans. Ia seperti kembali ke rumah sendiri. "Saya merasakan sensasi seperti kembali ke rumah sendiri," ungkap Flamini dilansir Metro.

"Bermain melawan Tottenham dalam derby sangat emosional. Bermain melawan Tottenham tidak akan pernah mudah khususnya untuk klub, para penggemar, dan juga pemain," tandas pria Prancis ini.

"Tentu saja, bagi saya itu adalah pertandingan pertama dan saya ingin menunjukkan kepada semua orang seberapa besar komitmen saya untuk klub ini, bagaimana saya siap untuk memberikan segalanya di lapangan."

Flamini juga mengungkapkan merasa seperti tak pernah pergi karena banyaknya pemain dan staf yang dulu ada bersamanya masih di klub. "Ada beberapa pemain yang dulu menjadi rekan setim, staf, dan yang lainnya masih di sini," ujar Flamini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mathieu Flamini