Sukses

Benarkah Ronaldo dan Irina Bersiap Menikah?

Ronaldo dan Irina makan malam bersama dengan masing-masing membawa keluarga mereka. Akankah mereka kian serius berhubungan?

Rupanya hubungan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk kian serius. Mereka tak hanya pergi berdua-duaan saja, kali ini baik Ronaldo maupun Irina membawa serta keluarga masing-masing untuk pergi makan malam bersama. Tak hanya itu, anak Ronaldo juga terlihat dalam momen pertemuan keluarga tersebut.

Anak dari kapten asal Portugal itu dijaga oleh saudara laki-laki Ronaldo, Hugo Aveiro. Sementara itu, Irina tampak seolah berlomba tampil anggun dengan ibundanya, Natalia. Seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (28/8/2013), untuk menunjukkan kekompakan antara Ronaldo dan kekasihnya, keduanya rupanya telah bersepakat untuk mengenakan pakaian yang berwarna senada yaitu merah menyala.

Sayangnya, dua sejoli yang sedang dimabuk cinta itu menghindari kamera, meski sekadar untuk berfoto bersama. Bintang sepakbola itu berada di barisan paling akhir ketika mereka meninggalkan restoran tersebut. Sedangkan sang supermodel sibuk menerima telepon dari seseorang.

Awal pertemuan Irina dan Ronaldo bermula dari iklan produk Armani, yang menggunakan kebintangan mereka sebagai model. Meski begitu, hubungan asmara keduanya tak berlangsung mulus. Keluarga Ronaldo sempat dikabarkan tak begitu menerima gaya hidup Irina. Apalagi, Irina dikenal sebagai model yang berani tampil sangat seksi bahkan telanjang.

Irina dikenal setelah menjadi model foto untuk Sports Illustrated edisi baju renang pada tahun 2007 dan 2011. Pada tahun 2007, Irina juga berhasil menjadi model utama untuk brand terkemuka Intimissimi, menggantikan posisi Ana Beatriz Barros. Sejak bulan Mei 2009, Irina menandatangani kontrak dengan agency modeling terkemuka, IMG.

Toh, Ronaldo tak peduli dengan keberatan kedua orangtuanya. Ronaldo dan Irina pernah menyatakan akan meresmikan hubungan mereka pada akhir tahun ini. Masalahnya, hingga kini kabar rencana pernikahan itu masih menjadi gosip. Belum ada kabar resmi apakah Ronaldo akan serius menikahi supermodel Rusia yang bernama lengkap Irina Shaykhlislamova ini.

Pertanyaan sekarang apakah pertemuan dua keluarga besar Irina dan Ronaldo membicarakan rencana pernikahan keduanya pada akhir tahun ini. Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari duo sejoli ini. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1a0LArl">Ada-Ada Saja, Sepasang Fans Berbuat Mesum di Tengah Lapangan</a>
* <a href="http://bit.ly/155IH0l">Rooney Ungkap Perasaannya di Facebook</a>
* <a href="http://bit.ly/1dslkHL">Prospek "Grup Neraka" Kembali Terbuka</a>
* <a href="http://bit.ly/14FlqpM">Manchester United Terima Tawaran Juventus yang Inginkan Nani</a>
* <a href="http://bit.ly/185U3nr">Van Persie Pakai Sepatu Desain Sendiri Saat Lawan Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/16NshcD">Mourinho: Kelainan Seksual, Karantina Anjing dan Keranjang Cucian</a>
* <a href="http://bit.ly/1834sjI">Bale Diyakini akan Pindah ke MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini