Sukses

Twitter Pemain Baru Bayern Dibajak Fans Eks Pemain Arsenal

Twitter dari Mario Gotze dibajak oleh seseorang yang menyatakan diri sebagai 'fans' pemain baru Crystal Palace, Marouane Chamakh.

Pemain anyar Bayern Muenchen, Mario Gotze mengalami kejadian tak mengenakkan pada Jumat (16/8/13). Seperti yang dilansir dari 101greatgoals, akun twitter pemain asal Jerman itu yaitu @MarioGoetze dibajak oleh seseorang yang menyatakan diri sebagai 'fans' pemain baru Crystal Palace, Marouane Chamakh.

Dalam pembajakan akun tersebut, sang peretas sempat mengganti biodata twitter Gotze menjadi 'Pengkhianat Sejati sedangkan Chamakh Adalah Raja'.

Agaknya selain menunjukkan 'kecintaannya' terhadap Chamakh, pelaku juga menyindir kepindahan Gotze dari Dortmund ke Muenchen. Pelaku juga sempat membuat beberapa tweet yang memuji mantan pemain Arsenal itu tersebut, seperti 'Chamakh untuk Ballon d'Or', 'Chamakh adalah Dewa', dan 'Chamakh lebih baik dari Messi + Ronaldo'.

Selain Chamakh, pelaku pembajakan tersebut juga sempat memposting logo klub Australia, Melbourne Victory, dan juga menyebut nama kota 'Brunswick' beberapa kali.

Hingga saat ini, sejumlah tweet aneh tersebut telah dihapus dari akun twitter Gotze. Tapi, bukti foto mengenai insiden tersebut telah beredar luas di dunia maya. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17Tg2MZ">Ferdinand Ucapkan `Dirgahayu Indonesia` di Twitter</a>
* <a href="http://bit.ly/18B8oJm">Kebencian Orang Ini Pada MU Hingga Maut Menjemput</a>
* <a href="http://bit.ly/18B9m8j">Hull City Bagaikan Ujian Mudah Buat Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/14mokfd">Oezil Buka Peluang Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/18B8uAA">Bertubuh Molek Tapi Pacar Neymar Tak Mau Dibilang Seksi</a>
* <a href="http://bit.ly/18B93KM">Media Inggris Buat Julukan: Tiga Raja Transfer Musim Panas 2013</a>
* <a href="http://bit.ly/1bFgq5Q">Arsenal Dapat Sponsor Baru</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.