Sukses

Indonesia Awali Penyisihan II HWC 2013 dengan Kemenangan

Dimas Saputra Ramadhan menjadi bintang lapangan dengan torehan tiga gol.

Indonesia berhasil meraih hasil positif saat mengawali kiprah di babak penyisihan kedua Homeless World Cup (HWC) 2013. Pasukan Bonsu Hasibuan ini menang 9-3 atas Lithuania di tepi Danau Malta, Poznan, Polandia, Rabu (14/82013) sore waktu setempat.

Dimas Saputra Ramadhan membuka keunggulan Indonesia. Akan tetapi Lithuania langsung mampu membalasnya sebelum Dimas mengembalikan keunggulan Indonesia. Dua gol dari Nico Pernando dan satu gol dari Sendi membuat Indonesia menutup babak pertama dengan keunggulan 5-1.

Indonesia tak mengendurkan serangan di babak kedua. Dimas kembali mencetak gol di awal babak kedua. Selanjutnya Indonesia mampu mencetak tiga gol lagi masing-masing lewat Nico, Sendi, dan Ricky Irawan sehingga memimpin kedudukan 9-1.

Keunggulan 9-1 ini membuat Indonesia sedikit terlena. Akibatnya, Lithuania mampu mencetak dua gol ke gawang Ujang Yakub pada sisa pertandingan. Skor akhir pun berkesudahan 9-3. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.