Sukses

Akhirnya, Soldado Merapat ke Tottenham Hotspur

"Kami dengan senang mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Valencia untuk transfer Soldado," demikian bunyi pernyataan Spurs.

Tottenham Hotspur mengumumkan kesepakatan yang dicapai dengan Valencia terkait transfer penyerang Roberto Soldado. Awal pekan ini Soldado disebut-sebut segera merapat ke White Hart Lane setelah Spurs bersedia menyanggupi klausul penjualan sebesar 30 juta Euro dalam kontrak Soldado.

Pertemuan telah dilakukan Direktur Teknik Spurs Franco Baldini dengan presiden Valencia Amadeo Salvo Kamis (1/8/2013), melalui akun twitter resmi klub, Tottenham mengumumkan kesepakatan antarklub.

"Kami dengan gembira mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Valencia untuk transfer Soldado sambil menunggu hasil tes medis," bunyi pernyataan Spurs seperti dikutip laman dan twitter resmi Spurs, Kamis.

Bergabung dengan Valencia dari Getafe di tahun 2010, Soldado mencetak 80 gol dalam 146 penampilan. Sementara saat masih berseragam Getafe dia melesakkan 29 gol dari 60 penampilan. Musim lalu, Soldado memborong 24 gol untuk Valencia di semua ajang. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.