Sukses

Azarenka Dapat Kado Istimewa di Hari Ulang Tahun

Victoria Azarenka dapat hadiah istimewa di hari ulang tahunnya. Ia lolos perempatfinal turnamen WTA di Carlsad dengan mengalahkan Schiavone.

Victoria Azarenka mendapat hadiah istimewa di hari ulang tahunnya yang ke-24. Petenis yang baru sembuh dari cedera tersebut meraih kemenangan pada turnamen WTA di Carlsad, Rabu (31/7/13) malam waktu setempat.

Petenis peringkat tiga dunia ini menang dengan skor 6-2 dan 6-3 atas Francesca Schiavone dari Italia. Kemenangan ini mengantarkan juara Australia Terbuka maju ke perempatfinal.

"Turun lapangan dan bertanding, amat menggembirakan bagi saya. Saya merindukan turun lapangan lagi dan saya hari ini amat gembira karena dapat melakukan sesuatu setelah saya latihan," kata Azarenka.

"Saya menikmati permainan ini dan saya masih akan terus berusaha memulihkan kesehatan dan harus belajar banyak hal baru. Saya takjub karena sekarang saya dapat memenangi lagi. Ini pertanda bagus dan akan mencoba tampil lebih baik lagi," ujarnya.

Mantan juara Wimbledon Petra Kvitova juga melaju mudah ke perempatfinal setelah mengalahkan pemain Inggris Laura Robson 6-1 dan 6-2 Kvitova mengaku tidak menyangka dapat melaju dengan mudah ke putaran berikutnya.

"Saya tidak menyangka hal ini terjadi, karena pada pertandingan pertama saya merasa amat sulit, padahal ini merupakan persiapan menuju AS Terbuka, apalagi saya kalah atas lawan saya itu di Australia Terbuka," kata Kvitova.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini