Sukses

Upss... Kostum Pemain Anyar Everton Salah Cetak Nama

Wah... kostum pemain anyar Everton salah cetak nama. Mestinya Deulofeu tapi yang tertera di situ 'Deufoleu'. Walah, kok bisa ya?

Everton setelah ditinggalkan pelatihnya David Moyes ke Manchester United langsung berbenah diri. Salah satunya dengan memberikan tanggung jawab besar kepada para pemainnya. Termasuk kepada pendatang barunya Gerard Deulofeu.

Terlepas dari masalah tersebut, ada yang salah di situ. The Toffess ternyata telah salah dalam penjualan jersey sang pemain.

Daily Mail edisi Kamis (25/7/2013) memberitakan Everton mulai memamerkan jersey para pemain anyar mereka di toko resmi, Selasa 23 Juli lalu. Tak terkecuali seragam para pemain anyar tentunya. Mulai dari Antolin Alcaraz, Arouna, dan juga Gerard Deulofeu.

Nah... ada yang janggal pada jersey Deulofeu. Di jersey itu tak tertera tulisan 'Deulofeu' di atas kaos bernomor punggung 10. Tapi yang ada nama 'Deufoleu'. Tampaknya font F dan L tertukar dan lepas dari bagian kontrol kualitas di toko tersebut. Pertanyaan pun bermunculan, kenapa masalah tersebut bisa terjadi?

Sementara itu, Everton sendiri tak begitu besar dalam hal mendatangkan Deulofeu. Pasalnya, pemain muda Spanyol di Piala Eropa U-20 itu hanya berstatus pinjaman dari Barcelona. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini