Sukses

Malouda Tunjukkan Komitmen Lewat Potongan Rambut

Florent Malouda 'terbuang' dari Chelsea dan hijrah ke Turki untuk membela Trabzonspor. Malouda menunjukan komitmennya dengan cara yang unik.

Beberapa pesepakbola kerap tampil dengan gaya rambut yang unik. Namun, bagi Florent Malouda yang 'dibuang' Chelsea gaya rambut bisa menjadi sarana untuk menunjukan komitmen kepada klub barunya, yakni klub asal Turki, Trabzonspor.

Gelandang serang asal Prancis berusia 33 tahun itu bergabung dengan Trabzonspor di bursa transfer musim panas tahun ini setelah enam tahun membela Chelsea. Untuk membuktikan komitmennya kepada Trabzonspor, Malouda memotong rambutnya dengan motif logo klub berjuluk Karadeniz Firtinasi (Black Sea Storm) itu.

Malouda merupakan pemain rekrutan terakhir Jose Mourinho di musim terakhirnya bersama Chelsea pada 2007. Malouda gagal bersaing di musim terakhirnya bersama Chelsea, bahkan tidak mendapat tempat di tur pramusim Chelsea musim lalu.

Malouda pun akhirny memutuskan untuk meninggalkan Stadion Stamford Bridge setelah menandatangani kontrak dengan Trabzonspor dan mendapat gaji sekitar 2,5 juta euro (Rp 33,7 miliar) pertahun.(DM)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/138ghkv">Berapa Umurmu yang Sebenarnya, Falcao?</a>
* <a href="http://bit.ly/17CcXCK">Permalukan Milan, Sassuolo Juara Trofeo TIM</a>
* <a href="http://bit.ly/140Svai">Jika Gagal ke Chelsea, Rooney Siap Gabung Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/17Cd7Ko">Intip Jersey Tandang Man City</a>
* <a href="http://bit.ly/12Kvauu">Arsenal Kian Gencar Buru Bintang Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/1c1hHoT">Bintang Chelsea Ditawari Perpanjangan Kontrak</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.