Sukses

Soldado Dibanderol Rp 404,2 M

Valencia tidak berniat menjual Roberto Soldado. Karenanya, Soldado dibanderol sebesar Rp 404,2 miliar.

'Kelelawar Mestalla' alias Valencia tidak ingin menjual penyerangnya Roberto Soldado. Informasi penting itu diketahui setelah Presiden Valencia Amadeo Salvo, mengungkapkan besaran banderol yang harus dibayar oleh klub yang menginginkan jasa Soldado.

Salvo mengatakan Valencia akan melepas penyerang berusia 28 tahun itu jika ada klub yang berani menggelontorkan nilai transfer sebesar 30 juta Euro atau sebesar Rp 404,2 miliar rupiah. Nilai transfer ini meluncur dari mulut Salvo setelah Valencia mendapat tawaran dari Tottenham Hotspur.

"Tidak ada yang perlu dinegosiasikan. Kami menghargainya sebesar 30 juta Euro, dan itu tidak dapat diganggu gugat," ujar Salvo.

Tottenham memberikan penawaran setelah Direktur Olahraga Tottenham Franco Baldini bertandang ke Valencia, Senin (21/7/13) lalu. Tottenham belum memberikan respon atas penawaran yang diberikan Valencia.

"Valencia tidak akan mengubah keputusannya. Soldado adalah pemain penting untuk tim ini, dan kami tidak ingin menjualnya," ucap Salvo tegas.

"Kami akan bernegosiasi mengenai metode pembayarannya setelah 3 Agustus, dan kami akan mengajukan klausul buy-out kepada LFP," terang Salvo. (MRC/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini