Sukses

Bintang Brasil Segera Tes Kesehatan di Arsenal

Arsenal semakin dekat untuk mendapatkan bintang muda Brasil, Bernard. Pemain Atletico Mineiro itu segera menjalani tes kesehatan di London.

Arsenal semakin dekat untuk mendapatkan bintang muda Brasil, Bernard. Pemain sayap yang memperkuat Atletico Mineiro tersebut kabarnya akan segera mendarat di London untuk menjalani tes kesehatan.

Kabarnya Meriam London akan memberikan kontrak lima tahun kepada Bernard. Namun tak disebutkan berapa uang yang harus dikeluarkan Arsenal untuk mendaratkan pemain 20 tahun tersebut ke Emirates Stadium.

Pemain bernama lengka Bernard Anicio Caldeira Duarte ini adalah salah satu anggota skuat Timnas Brasil di ajang Piala Konfederasi 2013. Namun Bernard bukan pilihan utama Pelatih Felippe Scolari.

Meski bukan penyerang, Bernard termasuk rajin mencetak gol. Sejak menjalani debutnya bersama Atletico Mineiro pada 2011, Bernard tampil dalam 97 laga dan mencetak 21 gol untuk klub di semua kompetisi.

Kegemilangan Bernard membuatnya diincar banyak klub terutama di Inggris. Setelah Tottenham Hotspur dan Arsenal, Liverpool ikut memanaskan persaingan. Namun sepertinya Arsenal yang memenangkan persaingan. (mtr/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini