Sukses

Arsenal Tekuk Nagoya Grampus di Lapangan Basah

Kemenangan itu juga menjadi kemenangan ketiga Arsenal setelah sebelumnya menang 7-0 atas Indonesia dan 7-1 atas Vietnam.

Arsenal membukukan kemenangan 3-1 saat dijamu Nagoya Grampus di Toyota Stadium dalam laga uji coba, Senin (22/7/13).Dilangsungkan di lapangan yang licin setelah sebelumnya diguyur hujan, Arsenal sudah memimpin ketika laga baru berjalan tiga menit.

Olivier Giroud menjadi pencetak gol pertama Arsenal lewat sundulannya memaksimalkan umpan silang Tomas Rosicky.Keunggulan Arsenal digandakan Ryo Miyaichi lewat titik putih penalti di menit 26. Penalti diberikan setelah Theo Walcott dilanggar di kotak 12 pas.

Di babak kedua, tepatnya di menit 55, Theo Walcott memperbesar keunggulan Arsenal di menit 55.Namun di menit 72, Kisha Yano bisa memperkecil ketertinggalan Nagoya Grampus lewat sundulannya, memaksimalkan umpan silang rekannya dari sisi kiri pertahanan Arsenal.

Gol tersebut menjadi gol terakhir di laga tersebut dan Arsenal menang 3-1. Kemenangan itu juga menjadi kemenangan ketiga Arsenal setelah sebelumnya menang 7-0 atas Indonesia dan 7-1 atas Vietnam. Wenger mendapatkan sambutan hangat ketika melambaikan tangan bersama pelatih Nagoya, Dragan Stojkovic(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.