Sukses

Rampungkan Transfer Soldado, Perwakilan Tottenham di Valencia

Valencia tak akan lepas Roberto Soldado dengan harga dibawah 30 juta euro.

Tottenham Hotspurs serius untuk segera mendapatkan striker Valencia, Roberto Soldado. Terbukti, klub asal London Utara ini sudah mengirimkan Direktur Teknik merekea, Franco Baldini ke Valencia untuk merampungkan transfer Soldado.

Baldini akan berjumpa dengan agen Soldado, Alberto Toldra untuk membicarakan detil transfer agar bisa rampung. Kesepakatan dengan Valencia sendiri masih jauh karena "Los Che" tak mau menjual murah bintang mereka. Soldado tak akan dilepas untuk transfer kurang dari 30 juta euro.

Sedangkan Tottenham masih ngotot untuk memboyong striker timnas Spanyol ini dengan banderol 24 juta euro. Selain Tottenham, Liverpool juga meminati pemain yang besar di akademi Real Madrid ini. Hanya, Tottenham sepertinya lebih ulet dibandingkan "The Reds".

Jika Soldado jadi hengkang, maka Valencia sudah punya rencana yaitu memboyong dua striker baru. Maklum, Valencia berarti tinggal menyisakan dua striker yang siap yaitu Paco Alcacer dan Jonas. Valencia akan menunggu sampai 3 Agustus. Jika tak ada yang memenuhi harga, maka Soldado tak akan dilepas.

Yang diinginkan Valencia sebagai pengganti adalah pemain murah tapi mantap. Ini terdapat dalam diri Kevin Gameiro, striker PSG. Sayang, Sevilla sudah di pole positions untuk mengontrak Gameiro. Helder Postiga dan Ruben Rochina juga main untuk Wigan. (M)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.