Sukses

Arsenal Incar Gelandang MU

The Daily Star Sunday mengklaim Wenger sudah sejak lama sangat menyukai gelandang berusia 31 tahun itu.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger sudah berjanji akan mengubah kebijakan transfer klubnya di musim panas ini. Wenger siap mengeluarkan dana banyak untuk membeli pemain top guna mengakhiri puasa gelar klub asal London itu.

Akibatnya cukup banyak pemain yang dikaitkan dengan The Gunners. Setelah dikabarkan ingin merekrut penyerang top seperti Luis Suarez dan Gonzalo Higuain, Arsenal kini diyakini sedang memburu pemain Manchester United Michael Carrick.

The Daily Star Sunday mengklaim Wenger sudah sejak lama sangat menyukai gelandang berusia 31 tahun itu. Wenger sudah dua kali mencoba merekrut Carrick sebelumnya. Meski selalu gagal, Wenger masih belum menyerah dan akan kembali mencobanya musim panas ini.

Tak mudah bagi Arsenal untuk mendapatkan Carrick. Pasalnya eks pemain Tottenham Hotspur itu merupakan Pemain Terbaik Red Devils musim lalu. Arsenal akan memanfaatkan belum adanya pembicaraan kontrak baru antara Carrick dan MU. (*)

Baca juga:
* Guardiola Persembahkan Trofi Pertama untuk Bayern
* Erick Thohir akan Bawa Leonardo ke Inter?
* Ungguli Bradl dan Rossi, Marquez Juara di Laguna Seca
* Gaet Winger Baru, Tottenham Bersiap Kehilangan Bale?
* Di Mata Pengamat, Timnas Indonesia Sudah Alami Kemajuan
* Tiga Calon Pelatih Barcelona
* Lukisan Tiga Bintang Liverpool Karya Fans Jadi Perhatian Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.