Sukses

Jadi Tim Inggris Pertama ke Vietnam, Wenger Bangga

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku senang bisa membawa skuatnya menggelar ujicoba di Vietnam.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku senang bisa membawa skuatnya menggelar ujicoba di Vietnam. Ternyata The Gunners menjadi tim pertama dari Liga Inggris yang melakoni lawatan ke Vietnam.

"Kami bangga dapat menjadi klub sepakbola Inggris pertama yang mengunjungi Vietnam. Arsenal punya pendukung cukup banyak di sini," kata Wenger setelah tiba di Hanoi, Senin 15 Juli 2013.

Ratusan penggila bola Vietnam menyambut hangat kedatangan Arsenal. Begitu mendarat, personel Meriam London diberi kalungan bunga lotus dan dipakaikan topi tradisional Vietnam. Setelah mendapat ucapan selamat datang yang demikian ramah membanggakan hati, para pemain dan Wenger melambaikan tangan kepada fans fanatik klub itu selama melewati jalan di kota Hanoi.

"Kami akan mencoba yang terbaik bagi fans di Vietnam sini. Saya berharap pertandingan pada Rabu petang nanti berlangsung menarik," kata pria asal Prancis tersebut.

Arsenal terbang dari Jakarta. Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Arsenal menekuk Indonesia Dream Team dengan skor mencolok 7-0 di hadapan sekitar 50 ribu pendukung klub tersebut. (Ant/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17hkGWs">Topi Lucu Mourinho untuk Hindari Panas di Thailand</a>
* <a href="http://bit.ly/18ZAb9M">Nih, Pola Permainan Madrid ala Ancelotti</a>
* <a href="http://bit.ly/17hksim">Persib dan Persija Sudah Berdamai, Tapi...</a>
* <a href="http://bit.ly/18kxhwE">Real Madrid Rekrut Pelatih Kiper Top</a>
* <a href="http://bit.ly/1bizE3A">Ini Skuat Timnas XI untuk Hadapi Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/18ZAYav">Pesan Gubernur Jabar soal Perdamaian The Jak-Viking</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/12Fph09"&gt;Deretan 9 Pemilik Klub Liga Premier dari Luar Inggris&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.