Sukses

Roma Diklaim Sepakati Deal Nainggolan

AS Roma diklaim menyalip Inter Milan dan Southampton dengan meraih kesepakatan terkait deal transfer bintang Cagliari, Radja Nainggolan.

AS Roma dikabarkan telah berhasil menyalip Inter Milan dan Southampton di bursa transfer musim panas ini dengan meraih kesepakatan terkait deal bintang Cagliari, Radja Nainggolan. Pemain berdarah Indonesia berusia 25 tahun ini menjadi salah satu komoditas asal Italia yang paling hangat di bursa.

Adalah Nerazzurri yang semula diklaim berada di pole position untuk mendapatkan hak kepemilikan Nainggolan. Pelatih Inter yang baru Walter Mazzarri disebut-sebut bersedia mengorbankan gelandang asal Kolumbia, Fredy Guarin, untuk mendapatkan Nainggolan yang ditaksir banderolnya bernilai 12 juta euro atau sekitar Rp 156 miliar.

Nainggolan yang beberapa waktu lalu menyempatkan diri mengunjungi Tanah Air mengakui jika dirinya mendapat tawaran yang menggiurkan dari The Saints. Akan tetapi, dengan sinyal yang tegas, Nainggolan menandaskan jika faktor duit bukanlah faktor yang utama dalam menentukan klub pilihannya.

Terakhir, Giallorossi diklaim menjadi klub yang bakal jadi pelabuhan karier Nainggolan yang berikutnya. Adalah Sport Mediaset yang mengabarkan jika Roma telah mencapai kesepakatan, baik soal fee transfer dengan Cagliari, maupun kontrak personal dengan Nainggolan. Roma disebut-sebut telah menyodorkan uang tunai sebesar 10 juta euro plus hak kepemilikan bersama dua pemain akademinya: Valerio Verre dan Federico Viviani. (FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.