Sukses

Ditanya Soal Jadi Pelatih Indonesia, ini Jawaban Maradona

"Mungkin, saya bisa menjadi pelatih Indonesia. Tapi, Indonesia saat ini masih punya pelatih. Saya tetap menghargai," tegas Maradona.

Setelah membatalkan acara jumpa pers yang seharusnya diadakan pada Sabtu (29/6/2013) siang, legenda hidup Argentina Diego Armando Maradona menemui rekan media untuk menyapa para wartawan pada Minggu 30 Juni sore di Hotel Sultan Jakarta Selatan.

Saat jumpa pers, Maradona ditanya mengenai kemungkinan dia akan melatih Timnas Indonesia. Pertanyaan itu langsung mendapatkan tanggapan positif dari pria berusia 52 tahun itu. Pasalnya, dia ternyata tak menutup kemungkinan ia menjadi pelatih Tim Nasional Indonesia.

"Mungkin, saya bisa menjadi pelatih Indonesia. Tapi, Indonesia saat ini masih punya pelatih. Saya tetap menghargai. Siapa pun pelatih Indonesia pasti sudah bekerja dengan baik," ucap Maradona.

Namun, legenda sepakbola dunia asal Argentina itu ingin lebih dahulu melihat proyek besar yang akan dibangun sepakbola Indonesia.

"Kalau ada proyek atau tawaran yang bagus dan serius di Indonesia, kenapa tidak?," tambahnya.

Setelah pensiun dari sepakbola, Maradona pernah menangani beberapa klub dan sekali tim nasional. Klub-klub yang pernah dilatih Maradona mulai dari Mandiyu de Corrientes, Club Montenegro, Racing Club, dan Al-Wasl. Sedangkan di level timnas yang pernah dibesutnya adalah Argentina. (Def/*)

Baca juga:
* [Full Time] Bantai Spanyol, Brasil Juara
* Buffon Bawa Italia Raih Juara Ketiga
* Debut Guardiola, Muenchen Menang 15-1
* Ini Bukti Maradona Jadi Alat Kampanye di Makassar
* Erick Thohir Diminta Tak Umbar Janji di Inter Milan.
* Anjing Peliharaan Gelandang Madrid Bernama `Messi`
* Ronaldinho Jadi Bintang Iklan Kondom. Kondom apa ya?
* Ada Ganjalan Jelang Pertemuan Rahasia Ronaldo dengan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini