Sukses

Atasi Reynolds, Djokovic ke Putaran Ketiga Wimbledon 2013

Novak djokovic masih belum terbendung di Wimbledon 2013. Djokovic melaju ke putaran ketiga setelah mengalahkan Bobby Reynolds.

Penampilan Novak Djokovic jauh berbeda jauh dengan dua petenis unggulan lainnya, yakni Rafael Nadal dan Roger Federer yang telah tersingkir dari Wimbledon 2013. Djokovic yang kini menjadi petenis nomor satu dunia berhasil melanjutkan langkahnya ke putaran ketiga setelah mengalahkan petenis asal Amerika Serikat, Bobby Reynolds, Kamis (27/6/13) sore waktu setempat.

Awalnya, Reynolds berhasil membuat Djokovic menjalani pertandingan cukup ketat di set pertama. Buktinya, Reynolds berhasil memaksa Djokovic memainkan tie-break. Namun, Djokovic mampu membuktikan kelasnya, dan menang 7-6 setelah menyelesaikan tie-break dengan angka 7-2.

Di set selanjutnya, Djokovic kembali tampil memukau, walau tidak jarang melakukan unforced errors. Reynolds pun tak mampu mengimbangi permainan Djokovic dan memaksanya menyerah di angka 6-3.

Memasuki set ketiga, Reynolds seolah tak berkutik di tangan petenis asal Serbia berusia 26 tahun itu. Buktinya, Reynolds yang lebih tua empat tahun dari Djokovic akhirnya harus menyerah dengan angka telak 6-1, dan membuat pertandingan berakhir dengan kemenangan Djokovic.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini