Sukses

Sinyal Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid Makin Jelas, Rela Keluarkan Uang Rp 191 Miliar

Mbappe sudah mengurus segala hal untuk melancarkan kepindahannya ke Real Madrid sejak Mei 2024 ini.

Liputan6.com, Jakarta- Kepindahan penyerang Kylian Mbappe ke Real Madrid nampaknya akan benar-benar terjadi di bursa transfer musim panas 2024 nanti. Sinyal sudah semakin terlihat dimana Mbappe telah menyiapkan segala sesuatunya untuk bergabung ke Santiago Bernabeu.

Mbappe akan berstatus bebas transfer di bursa transfer musim panas 2024 nanti. Pemuda Prancis itu sudah memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya di PSG yang berakhir pada 30 Juni nanti.

Eks pemain AS Monaco tersebut hanya belum mengumumkan klub mana yang akan dibela musim depan. Tapi diduga kuat Real Madrid jadi pilihannya. Sudah lama Mbappe dan Real Madrid ingin bersatu. Tapi di dua bursa transfer musim panas sebelumnya selalu kandas karena mahalnya mahar yang diminta PSG.

Kesempatan bagus ada di musim panas 2024 karena Real Madrid tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Mbappe dilaporkan Okdiario sudah mulai mengurus kepindahannya ke ibukota Spanyol dengan memberi rumah mewah.

Mbappe baru saja mengeluarkan dana 11 juta euro atau sekitar Rp 191 miliar untuk membeli sebuah mansion yang dulunya merupakan kediaman eks pemain Real Madrid asal Wales, Gareth Bale.

Lokasi kediaman baru Mbappe berada di salah satu kawasan paling eksklusif di kota Madrid. Dia akan bertetangga dengan beberapa rekan setimnya di Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemegahan Rumah Baru Mbappe di Madrid

Mbappe akan tinggal di rumah dengan luar 1.200 meter persegi yang memiliki tujuh kamar tidur, 11 kamar mandi, beberapa teras, lapangan golf, bioskop, Jacuzzi, kolam renang dalam ruangan dan parkir tertutup untuk enam mobil.

Untuk memiliki rumah tersebut Mbappe harus bernegosiasi cukup alot dengan Bale. Awalnya Bale ngotot ingin menjual rumah tersebut senilai 13 juta euro. Namun Mbappe bisa terus menekan Bale sehingga akhirnya deal di angka 11 juta euro.

3 dari 4 halaman

Bale Jual Rumah

Bale sudah tidak menempati rumah tersebut sejak meninggalkan kota Madrid pada Juni 2022. Dia lebih banyak menghabiskan waktu di Inggris Raya dan Amerika Serikat.

Setelah mendapatkan rumah idaman, Mbappe diperkirakan akan mengumumkan kepindahannya ke Real Madrid sebelum dimulainya Euro 2024. Mbappe akan membela timnas Prancis pada event empat tahunan tersebut.

4 dari 4 halaman

Klasemen LaLiga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.