Sukses

Link Siaran Langsung Tottenham Hotspur vs Manchester City, 15 Mei 2024 di Vidio

Berikut link siaran langsung duel Tottenham vs Manchester City yang berlangsung Rabu (15/5/2024) pukul 02.00 WIB. Saksikan Liga Inggris di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta - Berikut link siaran langsung duel Tottenham vs Manchester City yang berlangsung Rabu (15/5/2024) pukul 02.00 WIB. Saksikan Liga Inggris di Vidio!

Perhatian seluruh penggemar sepak bola akan tertuju pada pertandingan Tottenham vs Man City yang merupakan laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris musim 2023/2024. Pertandingan ini menjadi sorotan utama karena hasilnya akan sangat menentukan peta persaingan juara.

Saat ini, Manchester City dan Arsenal adalah dua tim yang masih berpeluang untuk meraih gelar Premier League. Perolehan poin mereka sangat ketat, dengan Arsenal di puncak klasemen mengoleksi 86 poin, unggul satu angka dari Man City.

Bila Tottenham berhasil ditaklukan, Manchester City kembali ke puncak dengan keunggulan dua poin dari Arsenal. Hal ini akan membuat City kembali memiliki kans besar untuk juara musim ini. 

Di sisi lain, kekalahan dari Tottenham Hotspur akan menjadi hasil yang sangat pahit bagi Manchester City. Pasalnya, kekalahan tersebut akan membuat Arsenal semakin dekat dengan gelar juara.

Oleh karena itu, Manchester City akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan di laga ini. Namun, Tottenham Hotspur bukan tim yang mudah dikalahkan. Mereka memiliki pertahanan yang solid dan serangan balik berbahaya. 

Pertandingan diprediksi sengit dan seru. Jadi, jangan sampai ketinggalan pertandingannya! Berikut adalah link siaran langsung Tottenham vs Manchester City. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Rabu, 15 Mei 2024

02.00 WIB: Tottenham Hotspur vs Manchester City

Link Siaran Langsung Tottenham vs Man City

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai pertandingan seru antara Tottenham Hotspur vs Manchester City. Nonton Liga Inggris di Vidio dengan berlangganan paket Platinum, mulai dari Rp 35 Rb/bln!

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.