Sukses

Top 3 Berita Bola: Guinea Rilis Daftar Pemain untuk Hadapi Timnas Indonesia U-23 di Play-off Olimpiade Paris

Timnas Indonesia harus bisa melewati Guinea aga bisa mendapat tiket Olimpiade Paris 2024 setelah gagal menempati posisi ketiga di Piala Asia U-23.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-23 akan bertemu Guinea dalam laga play-off Olimpiade 2024 di INF Clairefontaine, Kamis (9/5/2024).

Indonesia harus menghadapi wakil Afrika itu, sebelum meraih tiket Olimpiade Paris karena gagal menjadi tim peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 usai dikalahkan Irak.

Jelang pertandingan, Guinea merilis daftar skuad untuk duel play-off melawan Indonesia. Pada pengumuman di akun Instagram Federasi Sepak Bola Guinea, tiga nama terbaru bergabung untuk melengkapi skuad berisi 17 pemain melawan timnas U-23 Indonesia. Mereka adalah Saidou Sow, Fode Camara, dan Mohamed Soumah

Camara dan Soumah merupakan sosok paling berpengalaman yang membela tim U-23 Guinea dengan enam pertandingan. Turut memiliki enam caps di level U-23 adalah Ousmane Camara dan Algassime Bah.

Mayoritas penghuni skuad Guinea bermain di Eropa. Hanya lima yang masih membangun karier di tanah kelahiran.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Daftar 17 Pemain Guinea untuk Duel Melawan Timnas Indonesia U-23 di Play-off Olimpiade Paris

Guinea merilis daftar skuad untuk duel play-off Olimpiade 2024 melawan Timnas Indonesia U-23 di INF Clairefontaine, Kamis (9/5/2024).

Pada pengumuman di akun Instagram Federasi Sepak Bola Guinea, tiga nama terbaru bergabung untuk melengkapi skuad berisi 17 pemain melawan timnas U-23 Indonesia. Mereka adalah Saidou Sow, Fode Camara, dan Mohamed Soumah

Camara dan Soumah merupakan sosok paling berpengalaman yang membela tim U-23 Guinea dengan enam pertandingan. Turut memiliki enam caps di level U-23 adalah Ousmane Camara dan Algassime Bah.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Timnas Indonesia U-23 Dapat Amunisi Tambahan Jelang Play-off Olimpiade Melawan Guinea

Timnas Indonesia U-23 mendapat bala bantuan jelang laga melawan Guinea pada play-off Olimpiade Paris 2024, Kamis (9/5/2024). Bek Alfeandra Dewangga dalam perjalanan ke Prancis setelah mendapat panggilan pelatih Shin Tae-yong.

Kehadirannya sangat penting karena timnas U-23 Indonesia kehilangan dua bek pada partai di INF Clairefontaine.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Bakal Bikin Sejarah Baru untuk Pengganti Altay Bayindir Musim Depan

Manchester United kemungkinan juga akan merombak sektor penjaga gawang. Hanya kiper utama Andre Onana yang kemungkinan masih aman di MU. Altay Bayindir dan Tim Heaton tidak akan berada di Old Trafford lagi musim depan.

Bayindir menjadi orang Turki pertama yang memperkuat The Red Devils. Sayangnya Bayindir tak memenuhi harapan MU sebagai pesaing Onana. Bayindir sangat jarang bermain di musim pertamanya bersama Setan Merah.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.