Sukses

Manchester United Terpaksa Harus Bayar Mahal Jika Ingin Marcus Rashford Tinggalkan Old Trafford

Situasi Marcus Rashford membuat sulit Manchester United yang terpaksa harus membayar mahal pada jika sang pemain akan meninggalkan Old Trafford

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Marcus Rashford di Manchester United makin tidak pasti setelah menjalani musim yang sangat mengecewakan dengan hanya mencetak delapan gol di semua kompetisi.

Manchester United berada di urutan keenam klasemen Liga Inggris. Dan saat ini ada klaim bahwa Setan Merah akan benar-benar mempertimbangkan setiap tawaran untuk Rashford.

Klub Prancis Paris Saint-Germain (PSG) sejauh ini selalu dikaitkan dengan pemain internasional Inggris itu. Dia disebut-sebut sebagai calon pengganti Kylian Mbappe.

Sebuah laporan baru dari The Sun mengklaim bahwa Rashford dihargai sekitar 80 juta pounds. Ini jumlah yang akan sangat menarik bagi Manchester United.

Namun, ditambahkan juga bahwa Rashford sendiri tidak ingin meninggalkan United di musim panas dan akan menolak segala upaya dari atasannya untuk melepasnya.

Rashford sendiri sebenarnya sudah menandatangani kontrak baru hingga 2028. Namun, perubahan besar-besaran diperkirakan akan terjadi di bawah Sir Jim Ratcliffe dan INEOS di musim panas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Harus Beri Bayaran Besar pada Rashford

Karena itu, disebutkan bahwa United akan berada dalam situasi di mana mereka harus memberi Rashford bayaran besar jika dia ingin pindah.

Rashford dicemooh oleh beberapa penggemar dalam kemenangan adu penalti semifinal Piala FA melawan Coventry. Kemudian, dia alami cedera dalam dua pertandingan terakhir MU di Premier League dan belum ada kabar apakah dia akan fit untuk lawatan mendatang ke Crystal Palace.

3 dari 4 halaman

Rashford Tak Mau Tinggalkan Old Trafford

Sebelumnya, dikabarkan Rashford sudah memberitahu Manchester United dirinya tidak memiliki keinginan untuk pindah dari klub selama jendela transfer musim panas ini.

Manajer MU, Erik ten Hag, juga pernah menegaskan bahwa penyerang tersebut membutuhkan dukungan di tengah kesulitannya.

Namun, sejumlah spekulasi seputar kemungkinan Rashford keluar klub terus merebak. Klub diyakini bersedia mendengarkan tawaran untuk seluruh skuad mereka selain Kobbie Mainoo, Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund.

4 dari 4 halaman

Temukan Kembali Performa Terbaiknya

Rashford telah melewatkan dua pertandingan terakhir Man United di Liga Premier, karena masalah yang dideritanya saat melawan Coventry City di Piala FA pada 21 April.

Namun, penyerang tersebut diperkirakan akan kembali untuk pertandingan hari Senin lawan Crystal Palace. Dan dia akan sangat ingin mengakhiri musim yang mengecewakan dengan catatan positif menjelang kemungkinan mewakili Inggris di Euro 2024.

Rashford akan menatap musim depan, serta sudah bertekad untuk menemukan kembali performa yang menjadikannya salah satu pemain sayap terbaik di sepakbola Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.