Sukses

Top 3 Berita Bola: Ingin Remajakan Skuad, Real Madrid Berharap Bisa Bajak Bintang Manchester United

Sebelum berencana boyong pemain Manchester United, Real Madrid dilaporkan bakal mendapatkan Mbappe dengan gratis di bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan ingin merekrut bintang muda Manchester United. Ini adalah rencana besar klub LaLiga dalam upaya meremajakan skuadnya.

Namun, untuk itu Perez akan mencoba membereskan lebih dahulu kepindahan penyerang PSG Kylian Mbappe. Real Madrid saat ini dilaporkan berada di baris terdepan untuk mendapatkan Mbappe dengan gratis di bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Mbappe konon sudah memberitahu PSG tidak akan memperpanjang kontraknya yang berakhir 30 Juni 2024 nanti. Meski belum mengumumkan klub barunya untuk musim depan, diduga kuat tujuan utama pemuda Prancis itu memang adalah Real Madrid. Mbappe sangat mengidamkan membela Los Blancos sejak lama.

Perez juga begitu menyukai Mbappe. Sudah di dua bursa transfer musim panas Real Madrid gagal membajak Mbappe karena harus mengeluarkan mahar besar. Kesempatan paling bagus datang di summer 2024 karena Mbappe bisa direkrut gratis.

Bila Mbappe bisa dibereskan, Perez dilaporkan Real Madrid Exclusivo akan menjalankan rencana berikutnya meremajakan skuad asuhan Carlo Ancelotti. Rencana besar Perez usai Mbappe adalah mendatangkan winger berbakat MU Alejandro Garnacho.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Setelah Kylian Mbappe Beres, Bos Real Madrid Impikan Bajak Bintang Muda Manchester United

Presiden Real Madrid Florentino Perez punya rencana besar dalam peremajaan skuadnya. Perez akan mencoba membereskan kepindahan penyerang Kylian Mbappe sebelum mengejar salah satu bintang muda Manchester United.

Real Madrid saat ini dilaporkan berada di baris terdepan untuk mendapatkan Mbappe dengan gratis dari PSG di bursa transfer musim panas 2024 nanti. Mbappe konon sudah memberitahu PSG tidak akan memperpanjang kontraknya yang berakhir 30 Juni 2024 nanti.

Meski Mbappe belum mengumumkan klub barunya untuk musim depan, diduga kuat tujuan utama pemuda Prancis itu memang adalah Real Madrid. Mbappe sangat mengidamkan membela Los Blancos sejak lama.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Muncul Striker Idaman Baru Manchester United di Musim Panas 2024: Wonderkid Papan Atas dari Bundesliga

Manchester United kabarnya menemukan kandidat baru untuk direkrut di bursa transfer musim panas 2024. Klub raksasa Premier League tertarik mengangkut wonderkid Maximilian Beier yang kini memperkuat klub Bundesliga Hoffenheim.

Sudah bukan rahasia bahwa Setan Merah ingin menambah amunisi di lini zerang skuadnya musim depan. MU butuh sosok anyar untuk melapisi Rasmus Hojlund yang kini menjadi andalan Manchester United untuk mencetak gol.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. 4 Pemain yang Bisa Direkrut Manchester United di Musim Panas 2024: Saatnya Setan Merah Bangkit

Manchester United sedang mengincar momentum kebangkitan jelang memasuki kampanye 2024/2025. Hal ini menyusul kedatangan investor baru Sir Jim Ratcliffe yang membuka asa akan adanya perbaikan musim depan.

Adapun Setan Merah memang diketahui tampil loyo di berbagai kompetisi musim ini. Skuad racikan Erik ten Hag gagal mempertahankan gelar Carabao Cup yang sekarang beralih menjadi milik Liverpool.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.