Sukses

Setelah Kylian Mbappe Beres, Bos Real Madrid Impikan Bajak Bintang Muda Manchester United

Real Madrid akan menyasar Manchester United bila sudah membereskan kepindahan Kylian Mbappe.

Liputan6.com, Jakarta- Presiden Real Madrid Florentino Perez punya rencana besar dalam peremajaan skuadnya. Perez akan mencoba membereskan kepindahan penyerang Kylian Mbappe sebelum mengejar salah satu bintang muda Manchester United.

Real Madrid saat ini dilaporkan berada di baris terdepan untuk mendapatkan Mbappe dengan gratis dari PSG di bursa transfer musim panas 2024 nanti. Mbappe konon sudah memberitahu PSG tidak akan memperpanjang kontraknya yang berakhir 30 Juni 2024 nanti.

Meski Mbappe belum mengumumkan klub barunya untuk musim depan, diduga kuat tujuan utama pemuda Prancis itu memang adalah Real Madrid. Mbappe sangat mengidamkan membela Los Blancos sejak lama.

Perez juga begitu menyukai Mbappe. Sudah di dua bursa transfer musim panas Real Madrid gagal membajak Mbappe karena harus mengeluarkan mahar besar. Kesempatan paling bagus datang di summer 2024 karena Mbappe bisa direkrut gratis.

Bila Mbappe bisa dibereskan, Perez dilaporkan Real Madrid Exclusivo akan menjalankan rencana berikutnya meremajakan skuad asuhan Carlo Ancelotti. Rencana besar Perez usai Mbappe adalah mendatangkan winger berbakat MU Alejandro Garnacho.

Bakat besar pemuda Argentina itu sudah membuat Perez kesengsem. Namun Perez tidak mau buru-buru mengangkutnya dari MU ke Santiago Bernabeu. Perez memilih menunggu Garnacho semakin matang terlebih dulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Tunggu Garnacho 20 Tahun

Real Madrid baru akan mencoba merekrut Garnacho setelah genap 20 tahun. Saat ini Garnacho baru berusia 19 tahun. Jadi kemungkinan Real Madrid akan merekrutnya tahun depan bila perkembangan Garnacho terus membaik di Old Trafford.

Penampilan Garnacho bersama MU sudah diamati terus oleh Perez dan petinggi Real Madrid. Perez bahkan akan mencoba berbicara langsung dengan Garnacho ketika bulan depan Madrid berkunjung ke kota Manchester untuk bersua Manchester City di Liga Champions.

3 dari 4 halaman

Biaya Besar Real Madrid untuk Garnacho

Namun Real Madrid terancam harus keluar uang banyak bila ingin membajak Garnacho. MU akan mematok bandrol tinggi untuk Garnacho jika perkembangannya semakin positif. Garnacho bakal menjadi salah satu aset berharga Setan Merah.

Sejak dipromosikan ke tim utama MU, Garnacho sudah bermain 74 kali dengan menyumbang 12 gol dan memberikan sembilan assists di berbagai ajang yang diikuti. Di Liga Inggris musim ini Garnacho telah membukukan lima gol dan tiga assists.

4 dari 4 halaman

Klasemen LaLiga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini