Sukses

Link Live Streaming LaLiga Atletico Madrid vs Barcelona di Vidio 18 Maret 2024

Laga Atletico melawan Barcelona di lanjutan LaLiga rencananya akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Duel panas akan tersaji di pekan 29 LaLiga musim 2023/2024. Atletico Madrid kedatangan Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (18/3/2024) dini hari WIB. Kemenangan diperlukan demi mengejar Girona di urutan dua klasemen.

Barcelona saat ini tertahan di urutan tiga dengan 61 poin. Mereka tertinggal satu poin saja dari Girona yang sudah turun bertanding di pekan 29. Semalam Girona secara mengejutkan kalah dari Getafe 0-1.

Atletico Madrid sendiri masih berada di urutan lima dengan 55 poin. Mereka baru tergeser dari urutan empat karena semalam Athletic Bilbao sukses meraih kemenangan.

Baik Barcelona maupun Atletico Madrid membutuhkan kemenangan untuk mengejar peringkat dua. Rasa-rasanya sudah sulit bagi kedua tim untuk menjadi juara LaLiga musim ini melihat konsistennya Real Madrid mendulang poin. El Real sudah unggul jauh di puncak klasemen dengan koleksi 72 angka.

Moral Barcelona dan Atletico Madrid sama-sama sedang bagus. Pada pertengahan pekan kemarin kedua tim sama-sama sukses mengamankan tiket ke babak perempat final Liga Champions. Kedua tim mendepak wakil Italia di babak 16 besar.

Barca lolos setelah menang 3-1 atas Napoli. Sedangkan Atletico Madrid harus berjuang sampai adu penalti untuk menyisihkan Inter Milan.

Pertandingan LaLiga antara Atletico Madrid melawan Barcelona rencananya dimulai pukul 03.00 WIB. Laga ini bisa ditonton lewat live streaming di Vidio. Link tersedia di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona

Untuk menyaksikan keseruan duel Atletico melawan Barcelona di lanjutan LaLiga melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Barcelona

Atletco Madrid: Oblak; Savic, Witsel, Azpilicueta; Molina, Llorente, De Paul, Koke, Lino; Griezmann, Morata

Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Araujo, Cubarsi, Cancelo; F Lopez, Christensen, Gundogan; Yamal, Lewandowski, Raphinha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.