Sukses

Top 3 Berita Bola: Erik ten Hag Murka dengan Tim Medis Manchester United

Erik ten Hag kesal karena merasa mendapat informasi salah dari tim medis Manchester United. Akibatnya MU krisis pemain.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal kekesalan manajer Manchester United Erik ten Hag terhadap tim medis Manchester United jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Minggu 10 Maret 2024. Ten Hag kecewa karena masukan tim medis Setan Merah ternyata salah sehingga rencananya berantakan.

Yang dipermasalahkan Ten Hag adalah pernyataan tim medis MU soal kondisi fisik dua bek kiri MU, Luke Shaw dan Tyrell Malacia. Tim medis menyatakan keduanya sudah akan bisa bermain lagi di awal tahun 2024 ini. Akibatnya MU mempercepat masa peminjaman Sergio Reguilon.

Celakanya setelah Reguilon dibalikkin ke Tottenham Hotspur, Shaw kembali terkena cedera lama. Sedangkan Malacia belum bisa bermain dan bahkan harus mengakhiri musim lebih dini karena naik meja operasi dua kali untuk menyembuhkan cedera lutut.

Sorotan lain di Liputan6.com kemarin adalah soal lima sosok pelatih yang mungkin saja akan dipakai MU untuk menggantikan Ten Hag musim depan jika di sisa musim 2023/2024 ini prestasi klub tak membaik.

MU juga disorot karena kemungkinan kalah bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan pengurus klub yakni Michael Edwards. Siasat cerdik Liverpool membuat mereka akan mendapatkan kembali jasa Edwards.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erik Ten Hag Lagi Kesal Merasa Dibohongi Manchester United

Manajer Manchester United Erik ten Hag sedang frustrasi hebat dengan kondisi timnya. Pria Belanda itu menuding mendapat janji palsu dari pengurus MU yang membuatnya salah membuat keputusan pada awal tahun 2024.

Erik ten Hag sedang direpotkan dengan badai cedera yang menghantam di posisi bek kiri. Dua pemain yang beroperasi di pos bek kiri kini sama-sama tidak bisa dimainkan karena cedera yakni Luke Shaw dan Tyrell Malacia.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Siasat Cerdik Liverpool Bikin Manchester United Gigit Jari Dapatkan Pengurus Top

Liverpool dikabarkan akan memenangi persaingan dengan Manchester United untuk mendapatkan Michael Edwards. Mantan direktur olahraga Liverpool itu akan segera kembali ke Stadion Anfield berkat tawaran mewah.

Edwards merupakan sosok penting dalam kejayaan Liverpool di era Jurgen Klopp. Dia menjadi otak yang merancang keberhasilan Liverpool buka puasa juara Premier League. Edwards bekerja di Anfield sebagai direktur olahraga selama enam tahun sebelum pergi di musim panas 2022.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

5 Pelatih yang Berpotensi Gusur Erik ten Hag di Manchester United Musim Depan

Masa depan Erik ten Hag dengan Manchester United tengah menjadi tanda tanya. Juru taktik asal Belanda berpotensi kehilangan jabatannya di Old Trafford, menyusul performa kurang menjanjikan yang ditampilkan anak-anak asuhnya musim ini.

Seperti diketahui, Setan Merah sudah gagal mempertahankan gelar Carabao Cup dan tersingkir dari ajang Liga Champions. Skuad racikan Ten Hag juga cuma mampu menempati urutan enam klasemen sementara Liga Inggris, sehingga terancam tak bisa lolos kompetisi elite Eropa musim depan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.