Sukses

Top 3 Berita Bola: 20 Pemain Bisa Hengkang dari Manchester United, Sengitnya BRI Liga 1 2023/2024

Manchester United bisa saja membuang 20 pemain di musim panas 2024. Berita bola ini jadi sorotan di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal kemungkinan Manchester United melakukan cuci gudang pemain di bursa transfer musim panas 2024 jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Sabtu 9 Maret 2024. Ada 20 pemain yang berpotensi pergi.

MU memang berniat merombak tim dengan hadirnya investor baru Sir Jim Ratcliffe. Pemain minim kontribusi tapi bergaji besar bakal dibuang di akhir musim nanti. Uang penjualannya akan dipakai untuk merekrut pemain yang sesuai kebutuhan dan tidak mahal.

Pemain yang habis kontrak juga banyak yang akan didepak, terutama yang jarang memberikan kontribusi seperti penjaga gawang Tom Heaton dan penyerang Antony Martial.

Masih dari MU, penyerang Rasmus Hojlund baru saja menorehkan sejarah baru. Pemuda 21 tahun itu menjadi orang Denmark pertama yang meraih penghargaan pemain terbaik bulanan dari Premier League. Hojlund menjadi Pemain Terbaik Februari 2024.

Sorotan pembaca juga tertuju pada panasnya persaingan BRI Liga 1 2023/2024 jelang berakhirnya musim reguler. Persaingan untuk lolos ke Championship Series hingga menghindar dari zona degradasi begitu sengit.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daftar 20 Pemain Manchester United yang Berpotensi Hengkang di Bursa Transfer Musim Panas 2024

Manchester United selalu menjadi pusat perhatian dalam bursa transfer, tetapi kali ini fokusnya adalah pada kemungkinan kepergian sejumlah pemain kunci dari skuad mereka.

MU kemungkinan akan merombak tim di bursa transfer musim panas 2024. Ada sekitar 20 pemain yang bisa dibuang oleh investor baru Sir Jim Ratcliffe.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Belum Genap Semusim, Pemain Manchester United Cetak Rekor Dahsyat di Liga Inggris

Meski belum genap semusim, pemain depan Manchester United Rasmus Hojlund sudah mampu menorehkan rekor dahsyat di ajang Liga Inggris musim 2023/2024 setelah tampil cemerlang sepanjang bulan Februari 2024.

Pemuda 21 tahun itu pada Jumat (8/3/2024) diumumkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris bulan Februari 2024. Hojlund langsung masuk buku sejarah Liga Inggris. Dia menjadi orang Denmark pertama yang bisa meraih penghargaan pemain terbaik bulanan di Premier League.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Hasil BRI Liga 1 Persib vs Persija: David da Silva 2 Gol, Pangeran Biru Tambah Penderitaan Macan Kemayoran

Persib Bandung menambah penderitaan Persija Jakarta pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/2024 melalui kemenangan 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/3/2024). 

Bermain tanpa dukungan bobotoh menyusul sanksi disiplin, tuan rumah memimpin terlebih dahulu. David da Silva mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-24 usai memanfaatkan bola muntah. 

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini