Sukses

Top 3 Berita Bola: Legenda Manchester United Sebut Manajemen Setan Merah Salah Besar Jual Pemain Ini

Mantan bintang Manchester United Rio Ferdinand menyebut pentingnya kehadiran pemain lama dengan pengalaman untuk membangun struktur serta kestabilan dalam tim.

Liputan6.com, Jakarta Rio Ferdinand menyoroti kebijakan transfer manajemen Manchester United. Legenda Setan Merah menilai penjualan Chris Smalling dan Jonny Evans, adalah kesalahan besar yang terjadi pada era Ole Gunnar Solskjaer.

Padahal, menurut Ferdinand, Smalling adalah salah satu bek terbaik yang dimiliki Manchester United dan seharusnya tidak dibiarkan hengkang.

Ferdinand juga menyoroti masalah dalam rekrutmen pemain klub selama beberapa tahun terakhir. MU kesulitan dalam mempertahankan pemain kunci atau merekrut pengganti yang tepat.

Dalam situasi ini, Ferdinand menekankan pentingnya kehadiran pemain lama dengan pengalaman dan karakteristik yang diperlukan untuk membangun struktur serta kestabilan dalam tim.

Ferdinand menyebut Smalling memenuhi kriteria tersebut. Namun, MU justru melepasnya ke AS Roma pada 2020.

Simak top 3 berita bola terpopuler Liputan6.com dalam kurun waktu 24 jam terakhir pada halaman berikut!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Legenda Manchester United Ungkap Kesalahan Besar di Era Ole Gunnar Solskjaer

Mantan bintang Manchester United Rio Ferdinand memberi kritik tajam terhadap kebijakan transfer manajemen Setan Merah. Dia menilai penjualan Chris Smalling, bersama dengan Jonny Evans, adalah kesalahan besar yang terjadi pada era Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut Ferdinand, Smalling adalah salah satu bek terbaik yang dimiliki MU dan seharusnya tidak dibiarkan pergi.

Dia menyoroti masalah dalam rekrutmen pemain klub selama beberapa tahun terakhir. MU kesulitan dalam mempertahankan pemain kunci atau merekrut pengganti yang tepat.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. 3 Calon Pengganti Massimiliano Allegri Jika Dipecat Juventus Akhir Musim Nanti

Nasib Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus masih belum jelas. Buruknya prestasi Juve di musim 2023/2024 bisa membuat pria Italia itu bisa saja didepak pada akhir musim nanti.

Fans Juventus sudah gerah dengan Allegri karena tidak ada perkembangan sejak kembali memoles tim pada musim panas 2021. Permainan Juventus tetap membosankan dan sulit menang di tangan Allegri.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Kejutan, Pemain Utama Manchester United Harapkan Erik ten Hag Dipecat di Musim Panas

Posisi Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United kian terancam. Ini setelah para pemain di skuad utama kabarnya sudah tidak mengharapkan lagi dia berada di ruang ganti setelah akhir musim ini.

Pelatih asal Belanda itu saat ini tengah menjalani musim keduanya di Old Trafford. Pada musim pertama Ten Hag dianggap sukses dengan meraih trofi Piala EFL dan finis ketiga di Liga Inggris.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.