Sukses

Manajer Fulham Girang Bintang Manchester United Terkapar

Manchester United menghadapi Fulham pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan berlangsung di Old Trafford, Sabtu (24/2/2024) pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United menghadapi Fulham pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan berlangsung di Old Trafford, Sabtu (24/2/2024) pukul 22.00 WIB.

Bukan tugas mudah bagi tim tamu membawa pulang angka, terlebih melihat kinerja impresif tuan rumah balakangan ini.

Namun, manajer Fulham Marco Silva tidak otomatis mengibarkan bendera putih. Dia mellihat ada peluang untuk mengejutkan MU di laga nanti. Terlebih dia baru saja memdapat kabar gembira dari lawan.

MU tidak bisa menurunkan striker Rasmus Hojlund. Bintang asal Denmark itu menderita cedera otot dan diperkirakan absen 2-3 pekan.

Silva layak senang mendengar berita ini. Pasalnya, dia menyebut Hojlund sebagai pemain yang paling layak diwaspadai pada laga MU vs Fulham.

"Anda bisa melihat bakat dan kualitasnya. Dia datang sebagai striker muda yang membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Namun, ketika mereka mulai mencetak gol, rasa percaya diri mereka meningkat. Dan itulah yang terjadi pada Hojlund," ungkap Silva dilansir Manchester Evening News.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hojlund Bisa Sukses Besar di Manchester United

Silva melanjutkan dengan memuji berbagai kualitas yang dimiliki Hojlund. Menurutnya, talenta tersebut membuat mantan pemain Atalanta itu sebagai pemain yang layak diwaspadai.

"Dia kuat dalam serangan dan saya yakin dia memiliki potensi untuk sukses besar di Manchester United. Kami berharap dapat meredamnya karena Hojlund benar-benar pemain yang bagus," ungkap Silva.

3 dari 3 halaman

Persiapan Fulham Menghadapi MU

Fulham akan kehilangan gelandang andalan Joao Palhinha pada lawatan ke Old Trafford. Dia terkena sanksi disiplin selama dua laga karena akumulasi kartu. Pemain asal Portugal tersebut sudah mengoleksi 10 kartu kuning pekan lalu.

"Joao merupakan bagian kunci dari skuat kami, bermain di posisi yang sangat vital. Intensitas permainannya membantu keseimbangan tim dalam situasi-situasi tertentu," kata Marco Silva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini