Sukses

Hasil NBA: LeBron James Absen, Lakers Keok di Markas Warriors

Lakers kalah telak ketika dijamu Warriors sekaligus mengakhiri tiga kemenangan beruntunnya di NBA 2023/2024.

Liputan6.com, Jakarta- Performa positif Los Angeles Lakers dihentikan Golden State Warriors pada lanjutan NBA, Jumat (23/2/2024) siang WIB. Tanpa LeBron James, Lakers tak berdaya dan kalah 110-128 di Chase Center.

Ini menjadi kekalahan kedua Lakers di bulan Februari 2024. Mereka dalam performa menanjak selama Februari dengan sudah menang enam kali. Bahkan sebelum libur NBA All-Star 2024, pasukan Darvin Ham mampu menang tiga kali beruntun.

Absennya LeBron James benar-benar mempengaruhi permainan Lakers. Eks pemain Miami Heat itu terpaksa melewatkan laga kontra Warriors karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Point guard Warriors Stephen Curry menjadi mimpi buruk bagi Lakers. Curry mencetak 32 poin di laga ini dengan enam kali tembakan tiga angka serta delapan assists.

Curry kini sudah mengoleksi 6.000 assists. Dia naik ke posisi delapan untuk pemain yang mampu membuat setidaknya 23.000 poin dan 6.000 assists. Curry bergabung dengan James, Russell Westbrook, Kobe Bryant, James Harden, Oscar Robertson, Jerry West dan John Havlicek.

Main di kandang sendiri, Warriors mendominasi permainan. Lakers cuma dikasih nafas pada dua kuarter awal. Sejak akhir kuarter dua, Warriors terus melesat dan sempat unggul sampai 21 poin di akhir pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rookie Warriors Mengamuk

Selain Curry, Andrew Wiggins juga bermain baik dengan raihan 20 angka. Yang spesial adalah penampilan rookie Warriors Trayce Jackson-Davis. Pada ulang tahun ke-24, dia menyumbang 17 poin saat masuk sebagai pemain pengganti.

Di Lakers, Anthony Davis menyumbang poin terbanyak dengan double-double (27 angka dan 15 rebound). Point guard D'Angelo Russell menghasilkan 18 poin dan sembilan assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini