Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Dapat Lampu Hijau Boyong Calon Pemain Pengganti Casemiro

Fulham pun sudah bersedia melepas gelandang bertahan andalannya, Joao Palhinha, yang sekarang masuk radar Manchester United untuk gantikan Casemiro.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dilaporkan tengah mencari pengganti Casemiro untuk musim depan. Setan Merah membidik pemain milik Fulham.

Kabar baiknya, Fulham pun sudah bersedia melepas gelandang bertahan andalannya, Joao Palhinha, yang masuk radar MU.

Palhinha merupakan salah satu gelandang bertahan yang handal di Liga Inggris. Karenanya, banyak klub besar menaruh minat kepada pemain asal Portugal ini.

Bahkan, tahun lalu Palhinha nyaris pindah ke Bayern Munchen sebelum batal di saat akhir. Sekarang, dia mulai dikaitkan dengan MU.

Pemain berusia 28 tahun itu disiapkan untuk menjadi pengganti Casemiro yang kemungkinan didepak MU akhir musim nanti. Kinerja Casemiro musim ini tak sebaik musim pertamanya di Old Trafford.

MU dilaporkan mempertimbangkan untuk menjual Casemiro di musim panas 2024 jika mendapat tawaran mewah dari klub-klub kaya Arab Saudi. Pasalnya gaji Casemiro sangat tinggi sehingga menganggu neraca keuangan Setan Merah.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Dapat Kabar Baik soal Pengganti Casemiro dari Portugal

Manchester United mendapat sedikit kabar baik dari Fulham untuk mendapatkan pengganti Casemiro musim depan. Fulham sudah siap melepas gelandang bertahan andalannya, Joao Palhinha, yang masuk radar MU.

Pemain asal Portugal tersebut merupakan salah satu gelandang bertahan yang handal di Liga Inggris. Banyak klub besar menaruh minat kepada Palhinha. Tahun lalu Palhinha nyaris pindah ke Bayern Munchen sebelum batal di saat akhir.

Nama Palhinha kemudian mulai dikaitkan dengan MU. Pemain berusia 28 tahun itu disiapkan untuk menjadi pengganti Casemiro yang kemungkinan didepak MU akhir musim nanti. Kinerja Casemiro musim ini tak sebaik musim pertamanya di Old Trafford.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Patah Hati, Bek Incarannya Lebih Pilih Gabung Liverpool

Manchester United kembali dihantam kabar buruk jelang bursa transfer musim panas 2024. Pemain Bayer Leverkusen incarannya, Jeremie Frimpong, diam-diam tertarik bergabung dengan Liverpool.

Frimpong sejatinya menjadi salah satu nama yang dilirik Erik ten Hag sejak dia diangkat sebagai manajer baru Setan Merah. Juru taktik asal Belanda hendak menambah opsi bek kanan skuadnya, dengan bintang muda Bundesliga dipandang sebagai kandidat ideal.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil Liga Champions: Porto Menang Dramatis atas Arsenal, Barcelona Ditahan Imbang Napoli

Kemenangan dramatis diraih Porto saat menjamu Arsenal pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Estadio do Dragao, Kamis dini hari WIB (22/2/2024). Meriam London telan kekalahan 0-1 gara-gara gol Wenderson Galeno di menit akhir pertandingan.

Pada pertandingan lain 16 besar Liga Champions, Barcelona gagal memetik kemenangan di kandang Napoli di Stadion Diego Armando Maradona dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.